Followers

Text

Mianheyo,,, pasti banyak yang kecewa setelah mampir ke Blog aku.. karena rata2 postingan aku yang lama sudah terbanned semua alias ilang dan sampai sekarang belum puliiiihhh dari penyakitnya.
PLISS TINGGALKAN KOMENTAR KAMU..

Monday, August 22, 2011

[Movie] Ghost In Your Arms Again

2010
Nanako Matsushima as Nanami Hoshino
Song Seung Heon as Kim Jun Ho

Setelah menonton akting Song Seung Heon oppa di My Princess, Song Seun Heon dengan film barunya sebenarnya gak baru banget sih,Film thn 2010), dengan artis Jepang Nanako Matsushima.. Film ini bahasa utama nya adalah bahasa jepang, aku salut banget sama Aktor/Aktris Korea yang rata2 menguasai bahasa jepang, perhatiin juga deh misalnya profil setiap anggota Girl/Boy Band Bahasa yang dikuasai rata2 itu bahasa jepang, malah justru Selebrity Jepang yang jarang banget tau bahasa Korea .. #LOL# 

Ayo kita mulai bahas filmnya "Ghost In Your Arms Again" , Nanami Hoshino adalah wanita karier yang sukses dan kaya disusianya yang muda, sudah jadi bos disuatu perusahaan dan Nanami gak punya keluarga lagi, dan dia bertemu dengan seorang laki2 korea yang berpropesi sebagai pengusaha biasa (membuat kerajinanan dari tanah liat yaitu Kim Jun Ho.
 Karena sedikit salah paham yang membuat Nanami menjadi mali pada Jun Ho membuat Nanami dan Jun Ho semakin dekat, Nanami datang ke rumah Jun Ho, menghabiskan waktu 1 harian melihat Jun Ho membuat guci dari tanah liat, dan pada saat itu hubungan mereka berubah menjadi pacaran, tapi setiap Jun Ho nilang "sarangheyo" atau "aisitheru" jawaban Nanami hanya menjawab "algoseo" , Jun Ho jadi bingung dan ragu, kenapa nanami tidak bisa mengucapkan hal yang sama kepadanya , hanya menjawab "Ya aku tau"... pada saat Jun Ho mengungkapkan hal tersebut pada Nanami, ternyata selama ini nanami merasa takut kalau kebahagiaan nya dengan Jun Ho hanya sementara, krn baru ini dia merasakan hal berbeda saat pacaran dengan Ju Ho dibandingkan dengan pacarnya yang sebelumnya (sebenarnya alasannya gak nyambung hehehhe..), dan Jun Ho langsung mengajak Nanami menikah dia bilang akan membuat kebahagian itu bertahan selamanya.

Setelah 1 tahun pernikahan Nanami dan Jun Ho akan merayakan anniversary pernikahan mereka, tapi saat malam Nanami akan pulang kerumah nanami di rampok okeh seorang laki2 yang naik sepeda motor yang juga menyenggol badannya yang menyebabkan Nanami meninggal. Jun Ho sedih bukan main, dan arwah nanami ada disebelah Jun Ho, Nanami bingung bagaimana mungkin dia bisa meninggal secepat ini saat hidunya berbahagia dengan suaminya, dan dia bahkan tidak bisa menyentuh Jun Ho, menghapus air matanya pun tidak bisa, dia hanya arwah sekarang.

Ternyata Nanami meninggalkan Tabungan dengan Nominal yang luar biasa banyaknya, polisi malah mencurigai suaminya Nanami , Jun Ho karena sering dibalik pembunuhan berencana adalah terkait dengan uang. Nanami bukan meninggal karena kecelakaan tapi karena pembunuhan berencana, Nanami gak bisa berbuat apa2, hanya bisa melihat dan mengetahui sebenarnya siapa pembunuh sebenarnya.

Penasaran kan ? ayoooo tonton film ini,,,, Song Seun Heon ganten banget di film ini apalagi dengan pelafalan dia bicara bahasa jepang...



pic taken from hancinema.net

Saturday, August 20, 2011

Akhirnya Yongseo Couple Bersama Lagi !!!


Aku senang bukan main, sejak berakhirnya pernikahan Virtual YONGSEO Couple (Jung Yong Hwa dan Seohyun) aku jadi malas nonton WGM lagi, alhasil aku jadi malas posting buat pasangan lain dan stop nontonnya, kirain Eunjung Couple bisa menggantikan, tapi lama2 tetap aja terasa bosannya ... #curcol#
Di acara K-POP All Star di Nigata yang diselanggarakan pada hari ini, Seohyun dan Yonghwa disatukan dalam satu stage alias duet bareng !!! aku senang bangetttt.......











Taken From : Facebook Yongseo

Wednesday, August 17, 2011

Happy Independence Indonesia 66th


Happy Indpendence to My Country INDONESIA !!!

Semoga Negara Indonesia kita ini bukan hanya sekedar menyuarakan Kemerdekaan , tapi juga menjadi masing2 Individu yang Independent dengan saling menghargai karya orang lain bukan meniru atau copy pastenya (Dalam Dunia Entertaiment) , huuuuuhhh... senang juga sih Indonesia akhirnya ada boyband / Girlband seperti di Korea , tapi bukan menjadi meniru atau mencoba menjadi seperti mereka dan juga Film atau Sinetron ... Ide atau kreasi sendiri lebih dihargai daripada harus meniru !!




Friday, August 12, 2011

Lie To Me Drama Korean


Title: 내게 거짓말을 해봐 / Naege Geojitmaleul Haebwa / Lie to Me
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16

Cast :
Yoon Eun Hye as Gong Ah-jeong


Kang Ji-hwan as Hyeon Gi-joon 
Sang Joon as  Hyeon Sang He
Jo Yoon Hee as Oh Yoon Jo
Hong So Hyun as Yoo So-ran
Ryu Seong So as Cheon Jae-beom


Drama Korea yang baru selesai aku tonton , awalnya sedikit boring nonton di episode awal, apa aku yang mulai jenuh menonton drama korea (hhehehehehe..) atau memang cerita nya rata2 udah sama alurnya dengan drama korea lainnya ...tapi episode ke 3 dstnya jadi lumayan seru.. aku tertarik nonton ini karena bintangnya Yoo Eun Hye, yap setiap drama korea yang Yoon Eun Hye bintangi rata2 udah aku tonton, dan menurut aku alur ceritanya hampir sama semua .. dan ini drama nya yang menurut aku pasangannya yang benar2 tampan dan nomor 2 di drama Goong bersama Ju Ji Hun, daripada dramanya yang lain seperti "Take care my lady", tapi daripada ketinggalan ga ikut nonton drama korea terbaru lumayan juga buat dijadikan referensi yang buat di tonton di bulan ni, karena kaset DVD nya udah pada ada di Lapak kok...

Gong Ah Jung (Yoo Eun Hye) adalah seorang PNS ( Pegawai Negeri Sipil) di Korea bagian Pariwisata dan Kebudayaan Korea, sama seperti di negara kita ini disana masuk PNS juga ga gampang dan merupakan suatu kebanggan walaupun gajinya sedikit. Ah Jung yang anak seorang Dosen yang Idealis ini awalnya bisa masuk PNS gara2 terlalu bersemangat dalam belajar karena pada saat itu ia jatuh cinta pada Sunbeanya (seniornya) Cheon Jae-beom, dan sahabatnya Yoo So-ran yang mengetahui perasaan Ah Jung malah merebut Jae Bom dan menikah denganya. Ah Jung merasa terpukul dan seperti menutup diri untuk ga jatuh cinta lagi.

Beberapa tahun kemudian dengan usianya yang sudah sewajarnya harus menikah Ah Jung belum juga menikah, dan harus bertemu dengan So Ran yang ga berhenti membuatnya cemburu dengan pernikahannya dengan Jae Beom , Ah Jung merasa marah karena So Ran selalu mengolok-ngoloknnya dan cerita serunya pun di mulai, Ah Jung dengan lantangnya bilang kalau dia telah menikah dan mempunyai suami yang kaya raya. 

Ah Jung yang bertemu dan berkenalan secara ga langsung dengan Hyeon Sang He dan abangnya Hyeon Gi Joon seorang Direktur "Word Hotel" Eksekutif muda yang kaya raya, karena keperluan yang sebenarnya ga penting harus memaksa Ah Jung dan Gi Joon bertemu dengan insiden kecil yang membuat semua mata tertuju pada mereka termasuk teman2 gosip So Ran , tersebarlha bahwa suami yang dimaksud Ah Jung adalah sang direktur muda  Hyeon Gi Joon.

Ah Jung yang sudah akrab dengan Sang He tanpa mengetahui bahwa Sang He dan Gi Joon bersaudara meminta pertolongan dengan kebohongan yang ia ciptakan sendiri gara2 tidak mau terlihat kalah depan So Ran, akhirnya Sang He yang ada perasaan pada Ah Jung membantunya dengan ide2nya agar Ah Jung bisa menjadi istri palsu Gi Joon. Awalnya Gi Joon merasa marah kenapa ia harus berkenalan dengan wanita seperti Ah Jung , dan adiknya harus ikut-ikutan berkoalisi untuk membantu menyukseskan kebohongan Ah Jung tapi sekali lagi drama korea,,, akhirnya Gi Joong jatuh cinta pada Ah Jung malah menurut ku perasaanya terlalu cepat di episode awal ditunjukan pada Ah Jung kurang perjuangannya  hahhahahahaa.....

Happy Ending ...


Ost. Lie To Me





Credit Pic from Hancinema Net..
Shared by : diina@myobsession

Thursday, August 11, 2011

[Video + Lirik] SNSD " Bad Girl" MV



Japan 1st Album Girls Generation "Bad Girl" Musik Video


Lirik Lagu "Bad Girl"

(INTRO)
Oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh
[YURI]kanpeki na bad girl
Oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh
[SEOHYUN]kanpeki na bad girl yo

(VERSE I)
[TIFFANY]Watashi no secret, shitteita nara
anata wa sou kitto, odorokun janai?
[SOOYOUNG]donna jidai mo, kagayaku my style
hoka no dare ni mo mane dekinai wa
(CHORUS)
[JESSICA]Kono himitsu, oshiete ageru
[HYOYEON]oshiete ageru
[SUNNY]hora misete ageru (alright)
[TAEYEON]mou kakugo de kiteru?
[SOOYOUNG]mou kakugo de kiteru?
[TIFFANY]sugu toriko ni naru
[SEOHYUN]toriko ni naru
(REFRAIN I)
Oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh
[SOOYOUNG]kanpeki na bad girl yo
Oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh
[HYOYEON]kanpeki na bad girl yo
[JESSICA]So tell me whatchu wanna do?
(VERSE II)
[YURI]Souzou ijou no feeling, machi ga inai desho?
watashi dake no rule, futsuu ja iya nano
[YOONA]muzukashiku nai wa, sunao na dake
anadoranai de yo tada tsuite kite
(CHORUS)
[JESSICA]Kono himitsu, oshiete ageru
[HYOYEON]oshiete ageru
[SUNNY]hora misete ageru (alright)
[TAEYEON]mou kakugo de kiteru?
[SOOYOUNG]mou kakugo de kiteru?
[TIFFANY]sugu toriko ni naru
[SEOHYUN]toriko ni naru
(REFRAIN II)
Oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh
[JESSICA]kanpeki na bad girl yo
Oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh
[SUNNY]kanpeki na bad girl yo
[Pre-BRIDGE]
[JESSICA]So tell me whatchu wanna do?
[TIFFANY]Boy whatchu wanna do?
[JESSICA]So tell me whatchu wanna do?
[JESSICA]Oh whatchu wanna do boy, what you wanna want
Tell me what you want
[BRIDGE]
[HYOYEON]Watashi no secret, shitteita nara
anata wa sou kitto
(CHORUS)
[JESSICA]Kono himitsu, oshiete ageru
[HYOYEON]oshiete ageru
[SUNNY]hora misete ageru (alright)
[TAEYEON]mou kakugo de kiteru?
[SOOYOUNG]mou kakugo de kiteru?
[TIFFANY]sugu toriko ni naru
[SEOHYUN]toriko ni naru
(LAST REFRAIN)
Oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh
[SUNNY]hora misete ageru
Oh oh oh oh oh
[TIFFANY]kanpeki na bad girl yo
[TAEYEON]~~~~~~~~
Oh oh oh oh oh
[TIFFANY]sugu toriko ni naru
Oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh
[SEOHYUN]kanpeki na bad girl yo
[YURI]Souzou ijou no feeling, machi ga inai desho?
Oh oh oh oh oh
[SUNNY]hora misete ageru
Oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh
[JESSICA]kanpeki na bad girl yo
[TAEYEON]~~~~~~~~
[YOONA]muzukashiku nai wa, sunao na dake
[SOOYOUNG]sugu toriko ni naru
[HYOYEON]kanpeki na bad girl yo



Credit YT : SM Entertaiment
Lirik Lagu : liriklagukorea

Tuesday, August 9, 2011

[Video] Super Junior 슈퍼주니어 Mr.Simple












Lirik Lagu Mr. Simple

SJ) Because you naughty, naughty, hey! Mr. Simple
Because you naughty, naughty, SUJU ganda!

KYUHYUN) Sesang-ee nae mamdaero ahn dwendago hwaman naemyuhn geuruhl piryo uhbji
SIWON) Guhkjuhngdo paljada jageun ire nuhmoo yuhnyuhnhaji malja mome johji anha

HEENIM) Suhngjuhgi johaddaga nappadaga geuruhn guhji mwuh heung! Shiljuhgi olladdaga dduhruhjyuhdda geuruhn ddaedo ijji
DONGHAE) Uhjjuhmyuhn gwaenchanha swiuh ganeun guhtdo joha modeun guhshi ddae ddae ddae ddae ddaega inneun guhnikka

YESUNG) Geudaega namjaramyuhn chingool manna sool han jane tuhruhbuhrigo (Alright!) Alright

RYEOWOOK) Geudaega yuhjaramyuhn chingool manna sooda dduhruh nallyuhbuhrigo (Alright!) Alright, Alright

SJ) Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaeneun geudaero muhtjyuh
Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaero yeppuh (SJ Call!)
Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaeneun geudaero muhtjyuh
Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaero yeppuh (SJ Call!)

SJ) Gaja gaja uhsuh gaja makyuhsseul ddaen doragaja golchi apa jukkeddamyuhn oneul harooman nolgo boja
Ahn geuraedo guhchin sesang jooguhra ddwimyuhn naman jichyuh gidaryuhbwa ahkkyuhdwuh bwa nuhui nari god oltenikka

SJ) Blow your mind gara Mr. Simple
Blow your mind ddaega wajjanha dooryuhwuh malgo
Blow your mind gaja Mr. Simple
Blow your mind ddaega wajjanha joonbi dwaejjanha

SUNGMIN) Sok ssuhkneun iri han doo gaji anin sesange woorin sara geuguhn aedo ara
LEETEUK) Mwuh iruhke uhryupna woori jal muhkgo jal jago ddo jarhamyuhn geuruhke hamyuhn dweji

RYEOWOOK) Geudaega hwaga namyuhn chingool manna dwitdamhwaro pooruhbuhrigo (Alright!) Alright
EUNHYUK) Geudaega gweropdamyuhn norae boolluh sori jilluh nallyuhbuhrigo (Alright!) Alright, Alright

SJ) Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaeneun geudaero muhtjyuh
Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaero yeppuh (SJ Call!)
Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaeneun geudaero muhtjyuh
Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaero yeppuh (SJ Call!)

EUNHYUK) Dance
LEETEUK) Jayooran ge mwuh geuri byuhlguh inna
DONGHAE) Just get it Get it
LEETEUK) Sosohan iltarui jaemi
RYEOWOOK) Doongdoongdoong koongkoongkoong
SHINDONG) Sarainneun geudael neukkigo shipna
DONGHAE) Just grab it Grab it
SHINDONG) Gaseum ddwineun nae kkoongdeurui yegi
RYEOWOOK) Doongdoongdoong koongkoongkoong
SJ) (Because you naughty, naughty)

KYUHYUN) Ije guhkjuhng hajima apen joheun nari ol guhya shimgakhan yegin da dwiro mirwuhdoogo
YESUNG) Oneureun balkge woosuhbwa geudaeui hwanhan wooseume modoo giboon jihajyuh

SJ) Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaeneun geudaero muhtjyuh
Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaero yeppuh (SJ Call!)
Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaeneun geudaero muhtjyuh
Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaero yeppuh (SJ Call!)

SJ) Gaja gaja uhsuh gaja makyuhsseul ddaen doragaja golchi apa juggeddamyuhn oneul harooman nolgo boja
Ahn geuraedo guhchin sesang jooguhra ddwimyuhn naman jichyuh gidaryuhbwa ahkkyuhdwuh bwa nuhui nari god oltenikka

SJ) Blow your mind gara Mr. Simple
Blow your mind ddaega wajjanha dooryuhwuh malgo
Blow your mind gaja Mr. Simple
Blow your mind ddaega wajjanha joonbi dwaejjanha




Taken Pic from http://flutifell.blogspot.com/

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...