Followers

Text

Mianheyo,,, pasti banyak yang kecewa setelah mampir ke Blog aku.. karena rata2 postingan aku yang lama sudah terbanned semua alias ilang dan sampai sekarang belum puliiiihhh dari penyakitnya.
PLISS TINGGALKAN KOMENTAR KAMU..

Friday, August 12, 2011

Lie To Me Drama Korean


Title: 내게 거짓말을 해봐 / Naege Geojitmaleul Haebwa / Lie to Me
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16

Cast :
Yoon Eun Hye as Gong Ah-jeong


Kang Ji-hwan as Hyeon Gi-joon 
Sang Joon as  Hyeon Sang He
Jo Yoon Hee as Oh Yoon Jo
Hong So Hyun as Yoo So-ran
Ryu Seong So as Cheon Jae-beom


Drama Korea yang baru selesai aku tonton , awalnya sedikit boring nonton di episode awal, apa aku yang mulai jenuh menonton drama korea (hhehehehehe..) atau memang cerita nya rata2 udah sama alurnya dengan drama korea lainnya ...tapi episode ke 3 dstnya jadi lumayan seru.. aku tertarik nonton ini karena bintangnya Yoo Eun Hye, yap setiap drama korea yang Yoon Eun Hye bintangi rata2 udah aku tonton, dan menurut aku alur ceritanya hampir sama semua .. dan ini drama nya yang menurut aku pasangannya yang benar2 tampan dan nomor 2 di drama Goong bersama Ju Ji Hun, daripada dramanya yang lain seperti "Take care my lady", tapi daripada ketinggalan ga ikut nonton drama korea terbaru lumayan juga buat dijadikan referensi yang buat di tonton di bulan ni, karena kaset DVD nya udah pada ada di Lapak kok...

Gong Ah Jung (Yoo Eun Hye) adalah seorang PNS ( Pegawai Negeri Sipil) di Korea bagian Pariwisata dan Kebudayaan Korea, sama seperti di negara kita ini disana masuk PNS juga ga gampang dan merupakan suatu kebanggan walaupun gajinya sedikit. Ah Jung yang anak seorang Dosen yang Idealis ini awalnya bisa masuk PNS gara2 terlalu bersemangat dalam belajar karena pada saat itu ia jatuh cinta pada Sunbeanya (seniornya) Cheon Jae-beom, dan sahabatnya Yoo So-ran yang mengetahui perasaan Ah Jung malah merebut Jae Bom dan menikah denganya. Ah Jung merasa terpukul dan seperti menutup diri untuk ga jatuh cinta lagi.

Beberapa tahun kemudian dengan usianya yang sudah sewajarnya harus menikah Ah Jung belum juga menikah, dan harus bertemu dengan So Ran yang ga berhenti membuatnya cemburu dengan pernikahannya dengan Jae Beom , Ah Jung merasa marah karena So Ran selalu mengolok-ngoloknnya dan cerita serunya pun di mulai, Ah Jung dengan lantangnya bilang kalau dia telah menikah dan mempunyai suami yang kaya raya. 

Ah Jung yang bertemu dan berkenalan secara ga langsung dengan Hyeon Sang He dan abangnya Hyeon Gi Joon seorang Direktur "Word Hotel" Eksekutif muda yang kaya raya, karena keperluan yang sebenarnya ga penting harus memaksa Ah Jung dan Gi Joon bertemu dengan insiden kecil yang membuat semua mata tertuju pada mereka termasuk teman2 gosip So Ran , tersebarlha bahwa suami yang dimaksud Ah Jung adalah sang direktur muda  Hyeon Gi Joon.

Ah Jung yang sudah akrab dengan Sang He tanpa mengetahui bahwa Sang He dan Gi Joon bersaudara meminta pertolongan dengan kebohongan yang ia ciptakan sendiri gara2 tidak mau terlihat kalah depan So Ran, akhirnya Sang He yang ada perasaan pada Ah Jung membantunya dengan ide2nya agar Ah Jung bisa menjadi istri palsu Gi Joon. Awalnya Gi Joon merasa marah kenapa ia harus berkenalan dengan wanita seperti Ah Jung , dan adiknya harus ikut-ikutan berkoalisi untuk membantu menyukseskan kebohongan Ah Jung tapi sekali lagi drama korea,,, akhirnya Gi Joong jatuh cinta pada Ah Jung malah menurut ku perasaanya terlalu cepat di episode awal ditunjukan pada Ah Jung kurang perjuangannya  hahhahahahaa.....

Happy Ending ...


Ost. Lie To Me





Credit Pic from Hancinema Net..
Shared by : diina@myobsession

1 comment:

  1. sama mbak-kurang greget mah kalo dibilang ^^"
    padahal saya pingin liat dramanya eonni yang lebih lagi daripada sebelum2nya...
    cuma mereka emang cocok sih hehe

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...