Followers

Text

Mianheyo,,, pasti banyak yang kecewa setelah mampir ke Blog aku.. karena rata2 postingan aku yang lama sudah terbanned semua alias ilang dan sampai sekarang belum puliiiihhh dari penyakitnya.
PLISS TINGGALKAN KOMENTAR KAMU..

Monday, September 5, 2011

City Hunter Drama Korea


  Title: 시티헌터 / City Hunter
  Genre: Action , Romance
  Episodes: 20
 Broadcast network: SBS

CAST :
Lee Min Ho as Lee Yoon-seong

 Park Min Young as Kim Na Na

Lee Joon Hyuk as Kim Young Jo

Hwang Sun Hee as Jin Soo Hee

Goo Ha Ra as Choi Da Hye 

Sinopsis

Drama korea ini bercerita mengenai Lee Yoon-seong yang akan membalaskan dendamnya pada 5 orang target yang menjadi tokoh politik di Negara Korea yang menyebabkan kematian ayahnya dan 19 tentara lainnya dalam menjalankan tugas,  Lee Yoon-seong di besarkan oleh Lee Jin Pyo yang selamat dari kematian, demi membalaskan dendam sahabatnya yang ditembak didepannya, Lee Jin Pyo melatih Lee Yoon-seong ilmu pertahan diri, mulai dari menembak, bela diri dan hal2 lainnya saat menghadapi musuh. Lee Jin Pyo harus menunggu 28 tahun untuk membalaskan dendamnya pada 5 tokoh tersebut, dan hal itu dilakukan secara diam2 dengan mengganti identitas pribadi mereka dan harus tinggal di negara Thailand.

Setelah 10 tahun kemudian Lee Yoon-seong datang dari korea dengan berbekal titel profesor muda dari Amerika, dia memulai aksi balas dendamnya dengan bekerja di Blue House bagian IT , dan harus bertemu dengan Kim Nana wanita yang selama ini sudah tidak asing lagi wajahnya karena dia mempunyai fhoto Nana sewaktu SMA dari paman pengasuhnya dan kebetulan Nana bekerja sebagai Security Bodyguard, yang bertugas menjaga presiden atau pejabat2 penting lainnya. Lee Jin Pyo masih mengetahuni jelas siapa 2 orang yang pasti dari 5 tokoh itu, tapi Lee Jin Pyo hanya memberitahukan Yoon seong 1 nama dan metode balas dendam Yoon seong adalah mencari tahu keburukan nya yang bisa membuat dirinya di hukum penjara dan merasakan malu pada pada masyarakat, dan ternyata target pertama tsb tidak jauh dari masalah korupsi, Yoon seong menyelediki dan mengumpulkan bukti2nya setelah itu menyerahkannya pada Jaksa yang sepanjang episode akan menjadi penghalangnya , oleh karena itu ia disebut city hunter karena secara langsung telah membantu korban yang dirugikan oleh tokoh tersebut.

Balas Dendam Yoon seong gak semulus yang direncanakan, karena dia harus melawan ayah angkatnya Jin Pyo , karena Jin Pyo tidak setuju cara balas dendam Yoon seong, nyawa harus dibalas nyawa, tapi Yoon Seong tidak setuju, kalau ia harus membunuh mereka, karena akan semakin banyak orang seperti dia hidup untuk balas dendam, oleh karena itu Ayahnya membuat kesepakatan siapa yang menemukan target lebih dulu dialah yang berhak menentukan cara balas dendamnya, kalau Yoon seong lebih dulu menemukannya dia boleh menyerahkannya pada Jaksa Kim Yeon Joo, tapi apa bila ayahnya yang menemukan duluan ayahnya berhak membunuh target tsb.

Drama City Hunter ini keren banget menurut ku, aku udah liad akting Lee Minho di BBF yang flower boys abis, dan di Personal Perference yang dewasa, tapi di City Hunter ini kalau dia sudah pakai Masker ala City Hunter gayanya benar2 keren, dalam drama korea ini banyak bintang2 veteran, contonya yang menajadi 5 tokoh politisi tsb, yang udah sering kita liad dimana2 drama korea lain berperan sebagai ayah pemeran utama.

Kalaun aku boleh berkomentar ending dari drama ini sedikit blur, penonton dipaksa berfikir, bagaimana ending sebenarnya, benar juga kata temanku Drama ini sedikit berat karena masalah2 politiknya. Tapi kalau aku menarik kesimpulan Lee Yoon Seong akan seterusnya menajadi City Hunter hehehehehhee....










No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...