Followers

Text

Mianheyo,,, pasti banyak yang kecewa setelah mampir ke Blog aku.. karena rata2 postingan aku yang lama sudah terbanned semua alias ilang dan sampai sekarang belum puliiiihhh dari penyakitnya.
PLISS TINGGALKAN KOMENTAR KAMU..

Tuesday, September 20, 2011

Sinopsis Miss Ripley "Who I Love" Episode 4

Sinopsis Episode 4 :

Episode 4 dibuka dengan Chul Jin yang memonitoring CCTV untuk mencari tau pemilik dari Flashdisc yang ditemukan Yoo Hyun. Chul Jin kaget saat tau bahwa pemilik dari FD tsb adalah Hee Joo. Malamnya Chul Jin mengajak Yoo Hyun ke apartement milik Hee Joo, Chul Ji yang datang kebih dulu dan mengajak Hee Joo kerja di Hotel Mondo bagian perencanaan menolak karena dia hanya ingin masuk di Tim Design bukan Tim perencanaan dan Hee Joo dan Yoo Hyun saat bertemu sama 2 kaget saat tau orang yang dimaksud Chul Jin pemilik dari FD adalah Hee Joo wanita yang sering ia jumpai dan Hee Joo juga kaget bahwa teman Chul Jin oppa adalah Yoo Hyun, dan Hee Joo yang salah tingkah gak sengaja jatuh dan tangannya terluka, Yoo Hyun yang memang dasarnya baik langsung mengobati tangan Hee Joo (Hee Joo sepertinya sudah menunjukan kalau dia suka pada Yoo Hyun), yang lucunya Hee Joo menyangka kalau Yoo Hyun bekerja sebagai seorang salesman atau karyawan biasa2 saja, dan Yoo Hyun mengiyakannya tanpa menyebutkan siapa sebenarnya dia.

Manajer Myung Hoon mengantar pulang Mi Ri setelah pulang dari makan malam dengan Presiden Lee, Myung Hoon menanyakan pada Mi Ri apa benar dia seorang wanita lesbian, dengan sifatnya yang berbeda dari sebelumnya (Lebih ramah dan terkesan manja) menjelaskan bahwa ia hanya tidak ingin Yuu bernasib sama dengannya, kehilangan Ayah saat masih muda , Myung Hoo tersenyum mendengar penjelasan Mi Ri. Saat Mi Ri ingin keluar dari mobil dan tiba2 hujan datang, Myung Hoon yang spontan mau keluar dari mobil membantu Mi Ri, ditolak oleh Mi Ri, Mi Ri melepaskan sepatunya dan berlari keluar dari Mobil dan tersenyum mengisyaratkan bahwa gak ada masalah, dan Myung Hoon hanya tersenyum melihat Mi Ri (Myung Hoon mulai tertarik pada Mi Ri).

Paginya di Hotel Mondo, Song Yoo Hyun yang sudah mendapatkan nama2 karyawan Hotel A merasa senang karena orang yang dicarinya memang ada, Yoo Hyun melihat biodata Jang Mi Ri dan tersenyum senang mengetahui hal itu.


Sedangkan di Hotel A, Mi Ri mendadak menjadi seorang pahlawan bagi Hotel A, Mi Ri yang berpelukan dan terlihat bersahabat dengan Yuu muncul di setiap Koran Korea, Mi Ri bukan main senangnya apalagi Myung Hoon yang menunjukan koran itu pada Mi Ri dan merasa ini kesempatan yang sudah ada didepan mata Mi Ri mengajak Myung Hoon makan ma;am bersama dengan alasan ingin belajar lebih banyak dalam masalah pekerjaa, dan Myung Hoon pun mengiyakannya.

Mi Ri pun langsung belanja mempersiapkan untuk pertemuaannya nanti malam dengan Myung Hoon, mulai dari Baju, Sepatu dan Tas, Mi Ri benar-benar ingin membuat Myung Hoon terpesona padanya ditambah saat Mi Ri membaca berita perceraian Jang  Myung Hoon dengan Lee Gwi Yeon.

Akibat ulah Mi Ri yang mencuri Ijasah Hee Joo dan tidak mengembalikan aslinya, Hee Joo harus ditangkap oleh Polisi karena diduga menjual Ijasahnya kepada pemalsu Ijasah (Org yg menolong Mi Ri) karena ditangkapnya dalang yang memalsukan Ijasah. Hee Joo yang gak tau apa2 haru rela dimasukan kedalam sel tahanan , Wak.Man.Kang yang simpatik pada Hee Joo tidak tau harus berbuat apa2, dan Chul Jin meminta Yoo Hyun membantu Hee Joo keluar dari penjara dengan bantuan pengacara perusahaan Hotel Mondo dan tentu saja Yoo Hyun langsung membantu Hee Joo keluar.
Malamnya Mi Ri dengan gaun hitam yang membuatnya terlihat benar2 cantik (memang dasarnya cantik) sudah datang lebih dahulu dan mempersiapkan dirinya lebih lagi, dan Mi Ri mulai menunjukan ketertarikan terang-terangan pada Myung Hoon, dan memberikan sebuah Pulpen pada Myung Hoon sebagai ucapan terima kasih tapi Myung Hoon menolaknya tidak bisa menerima, tanpa tersinggung sedikit pun Mi Ri yang melihat Myung Hoon mulai tergoda tambah memujinya dengan
"aku merasa Jari-jari tangan mu panjang" 
Yoo Hyun yang berselisih jalan pulang dengan Myung Hoon , saat meminta supir nya untuk menunggu mungkin karena masih ada barang yang ketinggalan di tempat dulu atau memang sengaja mau melihat Mi Ri dan saat itu dia memang berjumpa dengan Mi Ri diwaktu yang sangat pas, karena Yoo Hyun melihat Mi Ri sedang bersembunyi dari seseorang , dan tiba2 Mi Ri berlari ketakutan dan dibelakang ada seseorang yang mengejar Mi Ri (Hirayama Mucikari Mi Ri), Yoo Hyun yang melihat itu langsung ikut mengejar Mi Ri dan menyelamatkan Mi Ri dari kejaran Hirayama.

Mi Ri yang masih terlihat sangat syok dan sedih, dan Yoo Hyun yang sudah menyelamatkannya bukan mengubah sikap juteknya pada Yoo Hyun tapi tetap bersikap sama, dengan membentak Yoo Hyun saat menanyakan alasan pria itu mengejarnya (aggrrrhhh emosi liad Mi Ri disini, kasian Yoo Hyun) dan Mi Ri bertambah jengkel saat tau Yoo Hyun menyebut namanya , dan Mi Ri juga menyebutkan nama Yoo Hyun dengan lengkap setidaknya Mi Ri masih mengingat nama Yoo Hyun. Mi Ri menolak saat Yoo Hyun akan mengantarnya dan malah meminta Yoo Hyun jangan ikut campur karena Mi Ri gak mau Yoo Hyun terlibat.

Yoo Hyun melihat kejauhan dari dalam mobilnya menuju halte disebrang jalan, Mi Ri dengan kopernya seperti bingung tujuan kemana, Yoo Hyun masih setia menunggu Mi Ri sampai naik Bus (aku suka banget adegan di setiap drama korea yang rata2 ada adegan seperti ini, laki2nya setia menunggu dari jauh demi melihat wanita yang ia cintai seperti di BBF Jun Pyo yang menunggu dari luar sambil melihat rumah Jan Di dan di Secret garden Ju Won yang menunggu Ra Im sampai pagi didepan rumahnya) hahahay..


Dan lagi2 kalau aku boleh bilang "Takdir" hehehhee.. Mi Ri yang menunggu Hee Joo depan rumahnya harus bertemu dengan Yoo Hyun  lagi, ternyata Yoo Hyun menyewa apartement di lantai atas. Hee Joo dan Chul Jin yang baru pulang dari kantor polisi pun merasa kaget karena ternyata mereka saling kenal, Mi Ri berteman dengan Hee Joo. Yoo Hyun menganggap ini suatu Takdir karena ia bertemu dengan Mi Ri dimanapun dan Chul Jin yang heran dengan sikap Yoo Hyun yang sepertinya begitu menyukai Mi Ri dengan penuh senyuman Yoo Hyun menjawab
"apa ada alasan untuk menyukai seseorang "
Sedangkan Mi Ri dengan Hee Joo, Mi Ri merasa Yoo Hyun selalu ada dimana2 dan saat Hee Joo memberi tau bahwa Yoo Hyun hanya seorang pemula dalam bidang penjualan (salesman) tentu saja Mi Ri tidak senang walaupun Hee Joo mengatakan kalau Yoo Hyun adalah pria yang baik karena menurutnya seorang laki2 itu tidak cukup hanya baik, tapi harus Kuat (kuat dalam arti kata kekuasaan kali yah? Mi Ri memang seorang wanita matre ).

Dan Mi Ri yang menanyakan keterlambatan pulang Hee Joo, Mi Ri menjadi ketakutan waktu tau Hee Joo baru saja dilepaskan dari tahanan penjara karena diduga menjual ijasah, Mi Ri bukan merasa bersalah malah merasa lega saat tau bukti2 belum cukup banyak untk menemukan org2 yg terlibat dan Hee Joo sempat terlintas curiga pada ekpresi Mi Ri.

Besok paginya di Hotel A terjadi keributan karena Polisi dan wartawan mendatangi Hotel A, Polisi menangkap beberapa karyawan Hotel A yang diduga memliki Ijasah palsu, Mi Ri yang mengetahui hal terssebut tentu saja menjadi ketakutan bagaimana dengan nasibnya.

Hee Joo terpaksa harus dipecat karena berita mengenai beberapa karyawan Hotel A yang terbukti memiliki ijasah palsu sudah tersebar,Wak.Man.Kang tidak bisa membantu apa2 terhadap nasib Hee Joo, dan Mi Ri pun jadi bertambah kwahtir saat tau Manajer Myung Hoon memerintahkan pemeriksaan setiap karyawan dengan meminta langsung kiriman faks dari setiap Universitas masing2 karyawan,

Mi Ri yang  benar2 wanita yang pintar menurut aku, dia tau hal apa saja yang harus dilakukan saat keadaan menjepitnya. Mi Ri yang sengaja menunggu Myung Hoon saat pulang kerja dengan pura2 menunggu taxi saat melihat mobil Myung Hoon melintas dan tersenyum licik saat Myung Hoon menawarkan akan mengantarnya pulang.

Dan dari Myung Hoon , Mi Ri mengetahui proses investigasi mengenai latar belakang pendidikan karyawan selama 3 hari ini dan apabila ditemukan memiliki Resume kerja palsu akan segera dipecat, berarti waktu Mi Ri tidak banyak untuk menyembunyikan kebohongannya. (Mi Ri sudah punya rencana tentunya).
Yoo Hyun yang mengetahui pemecatan Hee Joo karena Yoo Hyun sengaja memberikan ultimatum pada Manajer Myung Hoon karena permasalahan penipuan latar belakang pendidikan dari karyawan Hotel A dan akan membatalkan kerjasama apabila tidak ada pembersihan nama baik Hotel A, berusaha menghibur Hee Joo dengan membeli sebuah bunga. Dan Hee Joo harus kecewa saat tau bahwa Yoo Hyun memiliki perasaan khusus pada Mi Ri, dengan menanyakan hal2 yang disukai Mi Ri.

Yoo Hyun meminta bantuan Hee Joo agar mengajak Mi Ri untuk nonton pertandingan Baseball, mereka akan pergi ber empat (Yoo Hyun , Chul Jin , Mi Ri dan Hee Jo). Mi Ri yang awalnya menolak karena menurutnya tidak penting mempunyai hubungan akrab dengan 2 laki2 yang tidak jelas pekerjaannya itu, tapi karena melihat ekspresi Hee Joo yang mendadak terdiam, Mi Ri mengiyakan dengan terpaksa dan besoknya tentu saja  Hee Joo langsung menghubungi Yoo Hyun kalau ia dan Mi Ri akan pergi nonton pertandingan baseball bersama-sama, Yoo Hyun bukan main senangnya dan cepat2 mengatur waktu kosongnya.

Rencana yang sudah dibuat gak sesuai dengan rencana , Myung Hoo yang mengajak Mi Ri untuk datang menjenguk ibunya di RS dan melupakan janjinya dengan Hee Joo, dengan alasan ada janji dengan Manajer Jang Myung Hoon, Hee Joo gak bisa membatalkan janji nya dengan Mi Ri karena Hee Joo sudah sempat dalam perjalanan menuju stadion tempat pertandingan, merasa gak enak hati pada Yoo Hyun karena tidak bisa mengajak Mi Ri, dan bermaksud mengganti harga tiket yang sudah sempat dibeli Yoo Hyun walaupun sedikit kecewa karena Mi Ri gak bisa datang dan Chul Jin juga gak  bisa ikut Yoo Hyun tetap mengajak Hee Joo nonton pertandingan Baseball tanpa ada raca canggung sedikit pun. (Yoo Hyun benar2 bisa menjaga perasaan seorang wanita)


Sedangkan Mi Ri yang pergi bersama Myung Hoon ke Rumah Sakit untuk menjenguk Ibunya yang terbaring gak berdaya , membuat Myung Hoon tersenyum bahagia bahwa ada seorang wanita yang bukan saudaranya atau istrinya mau merawat Ibunya dengan telaten, yup Myung Hoon melihat Mi Ri menggantikan baju ibunya, membasuh tanganya dengan air hangat dan berbicara selayak putri yang merawat ibu kandungnya sendiri. Mungkin ini lah yang dimaksudkan di episode pertama hal2 yang membuat Myung Hoon merasa bahagia saat bersama dengan Mi Ri tidak perduli itu tulus atau tidak.

Alur cerita makin seru karena ditempat lain Yoo Hyun yang menghabiskan waktu bersama Hee Joo menonton pertandingan terlihat sangat bahagia, Yoo Hyun malah memberikan sebuah boneka sebagai tanda souvenir bahwa mereka pernah nonton baseball bersama dan saat pulang di kereta api Hee Joo yang tertidur dan Yoo Hyun siap memberikan bahunya sebagai tempat bersandar Hee Joo.


Dan Myung Hoon dan Mi Ri , dalam perjalanan pulang Myung Hoon yang sesekali memandang wajah Mi Ri yang tertidur di sebelahnya dan sesekali tersenyum (tapi saat itu Mi Ri pura2 tertidur aigooo...) dan Myung Hoon memberhentikan Mobilnya dan meninggalkan Mi Ri yang tertidur didalam Mobil berdiri membelakangi terlihat berpikir dan Mi Ri keluar dari mobil dan memeluk Myung Hoon dari belakang, mengungkapkan perasaan yang dirasakannya saat ini bahwa ia menyukai Myung Hoon tapi tidak berani karena Myung Hoon memiliki posisi yang tinggi berbeda jauh darinya, dan Myung Hoon berbalik membelai wajah Mi Ri dan menjawab bagaimana bisa menyukai seorang pria yang pernah beristri dan Mi Ri menggeleng merasa itu bukan masalah yah mereka berciuman saat itu juga.

 Bersambung !!



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...