Followers

Text

Mianheyo,,, pasti banyak yang kecewa setelah mampir ke Blog aku.. karena rata2 postingan aku yang lama sudah terbanned semua alias ilang dan sampai sekarang belum puliiiihhh dari penyakitnya.
PLISS TINGGALKAN KOMENTAR KAMU..

Friday, September 16, 2011

Sinopsis Miss Ripley "Who I Love" Episode 2



Title: Miss Ripley 
Genre : Melodrama . Romance
Episode : 16
Broadcast network: MBC


Cast :
 Lee Da hae as Jang Mi Ri
 Micky Yoochun as Yukata / Song Yoo Hyun
Kim Seung Woo as Jung Myung Hoon
Sinopsis Episode 2 :

Episode kedua dimulai dengan apartement milik Na Hee Joo yang sedang bersiap-siap masuk kerja , gadis itu sangat bersemangat untuk memulai aktivitas hari ini (Na Hee Joo digambarkan dengan sifat riang dan sedikit ceroboh) , scene Hee Joo ditutup dengan ditunjukan beberapa gambar di atas meja yang ada dikamarnya, fhotonya bersama dengan orang tuanya dan fhoto bersama seorang anak perempuan (ternyata Hee Joo adalah teman Mi Ri saat dipanti asuhan dulu, mereka terpisah saat Mi Ri diadopsi sedangkan Hee Joo bertemu kembali dengan orang tuanya).


Ditempat yang berbeda , di Rumah sewa tempat Song Yoo Hyun  dan temannya Ha Chul Jin sedang mencari informasi mengenai Hotel A yang dikelola oleh Manager Jang Myung Hoon, Myung Hoon memiliki banyak kelebihan dan sudah diakui keberhasilannya dalam mengelola hotel dan sulit mencari kelemahannya. Hotel A merupakan saingan  Hotel Mondo milik keluarga Yoo Hyun , dan Yoo Hyun memutuskan dia sendiri yang akan langsung turun tangan mellihat Hotel A secara langsung.

Yoo Hyun bersama temannya Chul Jin mendatangi rumah milik Yoo Hyun menjumpai orang tuanya. Rumah Yoo Hyun sangat luas dan mewah , Ayahnya Yoo Hyun Presiden Hotel Mondo Song In Soo dan ibu tirinya Yoo Hyun menyambut gembira kedatangan mereka, sepertinya Yoo Hyun mempunyai hubungan baik dengan Ibu tirinya.

Yoo Hyun berjalan mengitari taman sekitar rumahnya bersama Ayahnya. Ayahnya senang karena anaknya mau datang mengunjungi nya, Ayahnya menyinggung masalah percintaan Yoo Hyun, karena untuk mencari seorang istri harus dilakukan dengan baik, Yoo Hyun hanya tersenyum dia masih belum yakin saat ini siapa wanita yang ia cintai. Presiden Song In Soo melanjutkan lagi percakapannya dan pandangan mereka tertuju pada Ibu Tiri yoo Hyun yang sedang duduk minum teh bersama Chul Jin . "Sejak Ibu mu meninggal hanya dia yang mampu membuatku bertahan " kata presiden Soong In Soo pada Yoo Hyun.


Kembali ke Hotel A, Jang Mi Ri terjebak dengan kata-katanya sedniri, tapi dia tidak berusaha membenarkan bahwa ia bukan tamatan Universitas Tokyo. Manager Myung Hoon tidak punya pilihan lain walaupun sempat ditentang oleh wakil manager Kang Shi Young (aku rada sebel sama peran ajjuma satu ini, ihhh bawel banget nyerocos aja trus,, gak cocok banget jadi wakil manager sebuah Hotel) karena tidak segampang itu menerima karyawan tanpa melihat dulu resume kerjanya. Tapi tamu VVIP yang ditunggu Nakamura sudah tiba dikorea yang sebelumnya dijadwalkan lusa akan datang. Mi Ri langsung disuruh berkerja dan berpakaian selayaknya pegawai hotel yang mengkoordinir pelayanan para tamu VVIP. Mi Ri bersama Myung Hoo menemui Nakamura di kamarnya, Myung Hoon memperkenalkan Mi Ri yang akan bertanggung jawab atas pelayanan dirinya di hotel ini. Mi Ri menyapa dalam bahasa jepang dan sedikit basa-basi, Nakamura tersenyum senang saat mengetahui wanita itu bisa berbahasa jepang dengan dialeg hakata secara  fasih.


Diwaktu yang berbeda Yoo Hyun mengunjungi Hotel A, Yoo Hyun datang sebagai tamu dihotel itu, Yoo Hyun mengelilingi Hotel A, menilai satu persatu yang menjadi kelebihan Hotel A yang tidak dimiliki Hotel Mondo, mulai dari sambutan bagian Resepsionis, pemandangan sekitar hotel dan makanan yang ada direstoran . Semuanya sempurna menurut Yoo Hyun.

Saat Yoo Hyun mau masuk ke kamarnya, dia mendengar sedikit keributan kecil dikamar sebelahnya, seorang lelaki memarahi karyawan hotel dan seorang room service, laki2 itu menuduh bahwa filenya tiba2 hilang dikamar ini, dan yang harus disalhkan adalah Room Service di Hotel ini, dengan tersenyum Hee Joo mengeluarkan beberapa kertas dari kantong seragamnya yang ia masukan dalam sebuah plastik putih dan menyerahkannya pada laki2 itu "Saat saya bersih2 saya menemukan ini di tempat sampah, karena menurut saya kertas2 ini penting saya ambil kertas2 ini" Laki2 itu tertunduk malu dan Yoo Hyun yang menyimak dari luar tersenyum melihat Hee Joo.

Saat Hee Joo keluar dari kamar dan membawa alat kebersihannya gak sengaja menumpahkan minuman pada kemeja putih Yoo Hyun (perkenalan pertama) Hee Joo meminta maaf pada Yoo Hyun dan Yoo Hyun tidak marah sambil tersenyum ia memakai jasnya "dengan memakai ini akan tertutupinkan ?" Hee Joo tersenyum malu.

Kembali ke Mi Ri, Mi Ri menemui Wakil Manger Kang Shi Young, Wakil Manager Kang meminta Mi Ri melengkapi resumenya, supaya Visanya bisa segera diproses. Mi Ri bingung bagaimana bisa ia membuat resume sementara ia tidak memiliki ijasah dari Universitas Tokyo.
Mi Ri mulai berpikir untuk memalsukan izasahnya, dan mulai mencari jasa yang bersedia membuat ijasah palsu melalui internet.

Mi Ri mulai mencari alamat yang sudah ia tulis, tapi rata2 sudah tidak melakukan usaha ilegal seperti itu lagi, sampai ditempat terakhir Mi Ri dibentak oleh seorang laki2 tua " Kau sendiri bisa membuatnya, tidak perlu cari2 orang !!", Mi Ri terlihat berpikir dan laki2 yang duduk disebelah Mi Ri menyapanya "kau ingin memalsukan ijasah ?Tinggalkan nomor Handphone mu, aku akan menghubungi mu !!" Mi Ri memberikan No Hpnya , setidaknya dia mempunyai sedikit harapan .

Lee Gwi Yeon istri Myung Hoon sedang memainkan Pianonya di atas panggung, hanya Presiden Lee dan Wakil Manager Kang yang menonton pertunjukan itu, sedangkan Myung Hoon baru tiba dirumahnya dan tidak berpikir untuk datang menonton istrinya. Mesin tlp berbunyi , Myung Hoon mendengar pesan2 dari orang yang menelpon sampai suara tlp dari Ibunya yang menanyakan kabarnya, tiba2 dari balik tlp suara adiknya Myung Hoon memarahi Myung Hoon kenapa bisa istrinya mengatakan pada ibu bahwa kalian akan bercerai. Myung Hoon terdiam dan merasa tambah kesal dengan kelakuan Lee Gwi Yeon.

Kembali ke Hotel A , Lee Gwi Yeon membuat keributan dengan memaksa meminta 1 kamar untuk dia dan laki2 bule yang dibawanya. Mi Ri yang melihat itu tanpa tau bahwa Lee Gwi Yeon adalah anak pemilik hotel berusaha menenangkan Gwi Yeon, dan dari luar Wakil manager Kang datang memaksa Gwi Yeon jangan membuat keributan di Hotel, tapi Gwi Yeon malah ngamuk dan membanting vas bunga yang ada dimeja resepsionis, Wak. Manager Kang yang hampir terjatuh berusaha dilerai Mi Ri dan alhasil malah Mi Ri yang jatuh dan tangannya mengenai pecahan kaca.

Manager Myung Hoon datang ke Hotel karena mendapat tlp ada keributan di Hotel,  Lee Gwi Yeon tersenyum sinis. "Oh kau datang ?apa hanya dengan cara ini kau mau datang melihatku ?!" Myung Hoon langsung menarik tangan Gwi Yeon secara paksa meninggalkan Hotel, sampai dirumah pasangan suami istri ini bertengkar hebat, Myung Hoon dengan sabar menanyakan apa sebenarnya keinginan istrinya itu, "Aku mencintai laki2 itu, aku ingin masak untuknya, aku ingin punya anak dari dia, apa kau puas ?!" Myung Hoon terdiam menatap Gwi Yeon "Apa ini benar2 keiinginan mu ?" tanya Myung Hoon sekali lagi, Gwi Yeon balas menjawab dengan "Ya aku ingin bercerai dengan mu, oo apa kau takut kau akan kehilangan semuanya ? semua yang kau gunakan adalah aset ayahku !" Tiba2 tlp berbunyi dan mesin penjawab yang berbunyi mengatakan bahwa Ibu Myung Hoon tiba2 pingsan dan harus dibawa ke RS, Gwi Yeon bukannya simpatik malah menghina Myung Hoon "Ternyata ibu mu sudah mendekati kematiaanya, Kau takut tidak ada uang untuk biaya obat ibu mu?" Myung Hoo tidak tahan lagi, "Baiklah kalau itu keinginan mu, kita akan bercerai ! dan aku akan meninggalkan rumah ini " Myung Hoon membawa baju2nya pergi meninggalkan Gwi Yeon, Gwi Yeon hanya menatap tidak percaya dan berusaha tidak menangis.

Myung Hoon segera menuju rumahnya dan Ambulance sudah mengangkut Ibunya, Adik permpuan Myung Hoon marah2 mengumpat  pada istri abangnya itu. Setelah dari RS Myung Hoon menepikan mobilnya, dan mengingat kembali pertemuan pertama dirinya dengan Gwi Yeon. Ternyata dulu Myung Hoon adalah seorang Dokter, Myung Hoon menolong Gwi Yeon yang mencoba bunuh diri, dan mereka makin dekat bukan sekedar hub Dokter dan Pasien. (Myung Hoon meninggalkan profesinya saat menikah dengan Gwi Yeon untuk mengelolah Hotel A).

Dan scene tiba2 Myung Hoon udah ada diparkiran depan Hotel dan Mi Ri yang baru pulang melihat Myung Hoon yang melamun terlihat sedih. Mi Ri menghampirinya Myung Hoon tanpa bermaksud apa2, Myung Hoon menanyakan keadaan tangan Mi Ri yang terluka akibat ulah istrinya dan meminta maaf.

Keesokan paginya Mi Ri mendapatkan ID Card nya tidak berlaku lagi sehingga saat masuk ke dalam ruang bagian karyawan Mi Ri tidak bisa masuk dan dibantu oleh Myung Hoon. Ternyata Visa Mi Ri sudah habis waktunya, sementara Izasah palsu belum ada ditangannya. Dengan alasan sedang dalam proses pengiriman dari Jepang, Mi Ri meminta waktu kepada bagian administrasi .  Dan di saat bersamaan Mi Ri mendapat SMS dari seseorang yang pada waktu itu meminta No Hp nya, Mi Ri diminta menjumpainya karena ada orang yang dikenalnya mau mengerjakan Ijasah palsu.
Bagian administrasi melaporkan masalah tersebut pada Manager Myung Hoon, apabila diajukan masa tenggang waktu max 7 hari mungkin Mi Ri tidak harus di Deportasi. Myung Hoon setuju dan menyuruh bag.admnistrasi tsb mengurus tenggang waktu Visa Mi Ri. Pada saat Mi Ri mau keluar dari Hotel betapa kagetnya dia melihat seorang laki2 yang tak asing "Hirayama" dia ada di Korea dan saat ini sedang duduk di meja resepsionis hotel menanyakan apakah pernah melihat wanita ini sambil menunjukan fhoto Mi Ri yang memakai wig merah. Mi Ri langsung cepat2  keluar dari Hotel sebelum dilihat Hirayama menuju tempat yang ia janjikan pada laki2 yang berjanji akan membantunya.

Di tempat lain Song Yoo Hyun dengan stelan jas tiba di Hotel Mondo untuk melakukan pertemuan dengan para investor, dan pada saat di lift Yoo Hyun berjumpa lagi dengan Hee Joo, awalnya Hee Joo tidak menyadarinya karena sibuk memasang bedge di bajunya. Saat menyadari bahwa ada Yoo Hyun , Hee Joo merasa malu dan salah tingkah sampai lupa turun di lantai berapa, Hee Joo mau mengikuti tes kompetisi design di Hotel itu bagian perencanaan bangunana atau arsitek seperti ayahnya (Ayah Hee Joo yang merancang Bangunan Hotel A). Pada saat pertemuaan dengan didampingin Ibu Lee wakil presiden hotel Mondo. Yoo Hyun menyampaikan rancangannya yang akan membangun Hotel ini supaya lebih bagus lagi dalam bahasa ingris yang fasih, sesekali Ibu Lee melirik kearah Yoo Hyun tersenyum tapi senyum yang dipaksakan.


Mi Ri berjalan sambil berbicara pada laki2 yang akan membantunya melalui HP, saat mereka bertemu Mi Ri dibawah ke dalam2 lorong dan rumah yang agak gelap, ternyata sudah ada seorang laki2 yang lagi mengerjakan sesuatu didepan komputernya, Mi Ri langsung yakin bahwa Ajusshi itu yang akan mengerjakan ijasahnya. Pria itu menanyakan Ijasah universitas mana yang harus ia buat. Mi Ri menajawab dengan yakin "Universitas Tokyo" kedua laki2 itu saling memandang dan sedikit tidak yakin.

Jang Myung Hoon dan Lee Gwi Yeon dengan masing2 pengacara mereka sepakat mengurus perceraian , sebelum meninggalkan ruangan Lee Gwi Yeon mengatakan pada Myung Hoon apakah ada yang mau disampaikannya , Myung Hoon hanya bilang "Apakah kau kesepian ? maafkan aku yang telah membuatmu merasakan kesepian dan terimakasih untuk semuanya, hanya itu yang mau aku sampaikan padamu " Myung Hoon pergi meninggalkan Gwi Yeon sendiri dalam ruangan itu, Gwi Yeon merasa kesal.

Malamnya lagi2 Mi Ri mendapati Myung Hoon yang terduduk sendiri sambil memikirkan sesuatu, Mi Ri tau apa masalah Managernya saat ini, maksud menghibur Mi Ri mengucapkan terima kasih pada Myung Hoon bahwa ia mau membantu Mi Ri memperpanjang tenggang waktu Visanya, Myung Hoon mersa tersentuh hanya karena masalah itu Mi Ri mau bereterima kasih padanya. Mi Ri menyinggung keadaan Rumah tangganya Myung Hoon hanya menajwab "Tidak bisa dipertahankan lagi, saat tau kau diadopsi aku sempat berfikir mengadopsi anak tapi.. " Myung Hoon tidak melanjutkan kata2nya, Mi Ri mencoba memberi semangat pada Myung Hoon dengan membujuk istrinya dan berbicara baik2 istrinya mungkin akan merubah keputusannya. Myung Hoon hanya tersenyum.
Kembali pada Yoo Hyun, sembari membawa kantong belanja, Yoo Hyun memberikan makanan pada pemilik rumah sewa, Yoo Hyun menanyakan wanita yang tinggal didepan kamarnya, tapi laki2 itu tidak tau apa2 dan hanya memberitahu bahwa nama wanita yang ditanyakannya adalah "Jang Mi Ri ", Yoo Hyun tersenyum mengetahui nama wanita itu, Yoo Hyun mengambil ice cream yang ada dalam kantong belanja yang diberikan pada pemilik rumah tadi berencana memberikan pada Mi Ri, tapi saat berdiri didepan kamar Mi Ri, Yoo Hyun mengurungkan niatnya.

Mi Ri kembali menemui orang yang akan membantunya membuat ijasah palsu, tapi tidak berjalan sesuai harapan Mi Ri, Ajusshi itu menemukan kesulitan tidak bisa mencetak karena dia sendiripun tidak tau jenis Huruf apa yang harus dibuat supaya berhasil, Ajusshi meminta Mi Ri mencari Ijasah asli Universitas Tokyo supaya dia lebih mudah menirunya, karena baru ini dia membuat Iajasah dari Univ. Tokyo..


Di Hotel A tamu VVIP Nakamura marah pada pelayanan di Hotel tersebut, tanpa ada penyebabnya Nakamura merasa tidak puas dan mau pindah dengan segera dari hotel itu, Manager Myung Hoon langsung turun tangan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Myung Hoon tambah kesal saat mengetahui bahwa Mi Ri yang bertanggung jawab pada pelayanan Nakamura  malah seenaknya izin keluar. Myung Hoon langsung masuk kedalam kamar mandi tempat yang diributkan oleh Nakamura, Myung Hoon melihat kekacauan semuanya, dan Myung Hoon langsung membersihkan sendiri yang berantakan itu dan Wakil manager Kang (Mulai deh hebohhhh) masuk kedalam memarahi Myung Hoon, mengapa harus dia yang melakukan ini, biarkan Cleaning Service saja, tapi Myung Hoon tetap melakukannya "Bagaimana mungkin sampai menunggu CS datang aku diam tanpa berbuat apa2 " dan Nakamura juga masuk melihat Myung Hoon yang berusaha membersihkan itu semua, Nakamura menjadi simpatik, Nakamura melalui juru bahasanya mengatakan bahwa ia melupakan masalah hari itu dan meminta supaya tidak akan terjadi lagi hal tersebut, kalau tidak dia tidak akan merekomendasikan Tamu VVIP dari jepang menginap di hotel ini. Ternyata tindakan Myung Hoon tidak sia2.


Mi Ri benar2 putus asa ditambah saat dia kembali ke Hotel ada pengumuman untuk dirinya bahwa Jang Mi Ri menjadi karyawan masa percobaan sampai urusan Visanya selesai, Mi Ri merasa tidak terima, kenapa bisa tiba2 seperti ini. Mi Ri menemui Wakil. Manager Kang protes atas pengumuman itu, dan seperti biasa dengan bawelya Wak.Manager Kang bilang itu sudah keputusan resmi yang dibuat oleh atasan, dan meminta Mi Ri segera menyelesaikan urusannya kalau memang masih mau bekerja di Hotel ini. Mi Ri tidak berani berbicara lebih lagi.

Hee Joo yang baru menyelesaikan Tes , mendapat tlp dari Asisten Manager Myung Hoon diminta untuk datang , karena ada pekerjaan baru buatnya.. dengan tergesa-gesa Hee Joo datang ke Hotel A, dan saat akan masuk Lift Hee Joo dan Mi Ri berjalan berlawan arah dan Hee Joo yang terburu-buru menabrak Mi Ri , awalnya Mi Ri sempat kesal tapi saat menyadari bahwa gadis yang barusan menabraknya adalah Hee Joo teman Mi Ri saat dipanti asuhan dulu. Mi Ri langsung teringat bahwa Hee Joo alumni Univ. Tokyo , dia bisa meminjam ijasahnya diam2, Mi Ri mengejar Hee Joo dengan menaiki tangga dan Flashback sedikit, saat Mi Ri masih di Jepang , Mi Ri pernah main2 ke Univ. Tokyo bersama Hirayama dan iseng2 membeli T-SHIRT dengan Logo Univ. Tokyo dan langsung memakainya dan secara gak sengaja Hee Joo melihat Mi Ri dan menyapanya, Mi Ri berbohong bahwa ia juga kuliah di Univ. Tokyo, walaupun Hee Joo sedikit bingung kenapa tidak pernah bertemu selama ini, tapi Hee Joo terlihat senang karena bisa bertemu dengan sahabatnya waktu kecil.


Mi Ri mengikuti Hee Joo, ternyata Hee Joo bertemu dengan wakil manager kang, dan Hee Joo akan menggantikan posisinya Mi Ri, tapi Hee Joo menolak karena saat ini ia lagi konsentrasi dalam tes kompetisi design yang diadakan Hotel Mondo. Wak.Manager Kang bertambah ramah saat tau Hee Joo adalah putri dari Arsitek yang merancang Hotel A.



Saat di Bus mau pulang, Mi Ri yang membuntuti Hee Joo mempunyai ide agar pertemuaan mereka terkesan tidak disengaja. Mi Ri sengaja menyenggol laki2 disebelahnya agar bukunya terjatuh. Hee Joo yang  melihat insiden kecil itu melihat Mi Ri yang terus2an mengucapkan maaf..
Hee Joo : Jang Mi Ri ... (Tersenyum lebar)
Mi Ri : Hee Joo ... (Dengan Ekspresi pura2 kaget)

Bersambung !!


Jang Mi Ri semakin menunjukan sifat aslinya yang berusaha mendapatkan apapun dengan Kebohongan yang ia ciptakan,, makin seru.. aku masih penasaran mulai episode berapa Mi Ri dan Yoo Hyun mulai menunjukan rasa saling suka .... tunggu sinopsis episode ke 3 nya..




No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...