Followers

Text

Mianheyo,,, pasti banyak yang kecewa setelah mampir ke Blog aku.. karena rata2 postingan aku yang lama sudah terbanned semua alias ilang dan sampai sekarang belum puliiiihhh dari penyakitnya.
PLISS TINGGALKAN KOMENTAR KAMU..

Sunday, September 4, 2011

“Khuntoria Couple” Akan Mengakhiri Pernikahan Mereka di WGM


Selama lebih dari setahun, 2PM Nichkhun dan f (x) ‘s Victoria telah menerima banyak cinta sebagai’ Pasangan Khuntoria ‘, tapi waktu mereka di acara populer “We Got Married’ mungkin segera berakhir. Rumor telah muncul yang menyatakan bahwa pasangan akan segera berakhir .
Serentetan terbaru dari rumor berasal dari pratinjau semalam episode minggu depan, di mana dua dari mereka menerima sebuah misi yang membuat penasaran dengan judul, “a mission from out of the blue”

Program MBC dengan mendatangkan empat bintang pasangan pernikahan – selain pasangan Nichkhun-Victoria, menunjukkan juga fitur pasangan Jang Woo-Eunjung, Ri Kwon Sae-David Oh , dan Kim Won Joon-Park Jadi pasangan Hyun. Karena jumlah yang relatif besar pasangan di acara itu, program ini memiliki waktu sulit menyeimbangkan jumlah waktu slotted untuk pasangan masing-masing.



Sebagai idola, keduanya juga memiliki jadwal sibuk untuk melakukan kegiatan mereka ‘We Got Married’. Meskipun Nichkhun mengklaim bahwa “Kami akan melanjutkan hidup pernikahan kami ke masa depan” beberapa waktu lalu, masih harus dilihat apakah dia bisa menepati janjinya: 2PM telah dimulai  kegiatan pan-Asia dan jadwal mereka baru berakhir hingga Desember. f (x) juga dijadwalkan akan mempunyai kegiatan kelompok mereka yang sibuk atas keberhasilan “Hot Summer” mereka.

Pendapat netizen tampaknya akan dibagi pada subjek. Sementara beberapa meratapi rumor ini, mengatakan “Apa yang akan saya lakukan ketika saya tidak dapat melihat Khuntoria lagi”, yang lain berpendapat bahwa mereka telah menunjukkan cukup, mengatakan “Mereka menunjukkan segala sesuatu yang mereka bisa, jadi bukan ide buruk untuk mengakhiri mereka berjalan di acara itu “.




Source: TV Report via Naver
Credit : allkpop
Trans Indo : My Obsession










1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...