Followers

Text

Mianheyo,,, pasti banyak yang kecewa setelah mampir ke Blog aku.. karena rata2 postingan aku yang lama sudah terbanned semua alias ilang dan sampai sekarang belum puliiiihhh dari penyakitnya.
PLISS TINGGALKAN KOMENTAR KAMU..

Tuesday, June 14, 2011

Korea Drama Paradise Ranch

Horeyyyy iinii drama korea yang baru siap aku tonton,,, agak telat sih,, maklum baru beli kaset DVDnya sekarang xixixixixixixi.. Tapi adakah diantara kalian yang lebih lama dari aku belum menonton K.Drama ini ??? hhhhmmmm..... daripada nunggu K.Drama yang masih belum selesai tayangnya di Korea sana seperti  City Hunter, Lie to Me, Ripley nd many more,, luangkan waktu buat nonton K.Drama ini hehhehehehehe,, bisa menghibur...

K.Drama Paradise Ranch ini ditayangkan di chanel SBS, yang airing pada tanggal 24/01/2011 - 15/03/2011, jadi belum lama banget kan, masih 3 bulan yang lalu... K.Drama ini cukup sukses karena dibintangi Oleh Changmin TVXQ yang baru-baru ini come back dengan Yunho, pasti rata2 penonton adalah dari Cassiopela hhahahaahhaahaa.... dan aku tertarik nonton K.Drama ini karena pemeran utama ceweknya adalah Lee Yeon Hee gara-gara "A Millioner`s first love". Chek This Out ..

Paradise Ranch

Title: 파라다이스 목장 / Paradise Ranch
Genre: Romance, Melodrama
Episodes: 16
Broadcast network: SBS

Cast 
Shim Chang Min as Han Dong Joo

Lee Yeon Hee as Lee Da Ji
Yoo Ha Na as Park Jin Young

Joo Sang Wook as Seo Yoon Ho
Chun Ho Jin as Lee Eok Soo
Im Soo Hyang as Lee Da Eun
Jang Yong as Han Suk Sang
Ahn Suk Hwan as Han Tae Man
Na Young Hee as Lee Bok Shim
Lee Shi Un as Secretary Lee
Park Soo Hyun as Baek In Soo
Lee Doo Il a Shim Soo Bong
Yoon Ye Hee as Kang Yang Ja
Choi Jong Yoon (최종윤) as Bang Jong Dae
Jung Eun Pyo as President Yang
Yoon Ji Min as Ji Mil Hye

Cerita dimulai dengan Han Dong Jo (Chang Min)  dan Lee Da Ji (Lee Yeon Hee)  mau "kawin lari" hhehehehehee,,, pada saat itu umur mereka masih muda, Dong Jo 21Tahun dan Da Ji 19 Tahun,, karena masih muda banget keluarga gak setuju, apalagi Ayahnya Dong Jo yang keras,, Dong Jo anak orang kaya dan Daji hanya dari keluarga sederhana,, tapi akhirnya mereka direstui karena usulan Kakeknya Dong Jo (Ayahnya Dong Jo hanya takut sama Kakeknya Dong Jo walaupun itu Ayahnya sendiri). Awal pernikahan Dong Jo dan Da Ji bahagia, tapi setelah 6 bulan pernikahan mereka memutuskan bercerai dengan kebencian dan penyesalan masing-masing. Tapi setelah 6 tahun kemudian mereka bertemu lagi dan membawa mereka semakin dekat.

Dong Jo diberikan tanggung jawab baru oleh kakeknya, karena sudah usia 27 tahun pun belum ada 1 hal yang bearti dilakukannya, hanya main-main saja dan menghamburkan uang. Perusahaan keluarga Dong Jo membeli tanah yang cukup luas untuk membangun sebuah Resort yang besar dan lokasinya ada di pulau Jeju, Awalnya changmin menolak tapi karena ancaman kartu kreditnya akan diblokir changmin menurut saja. Tapi sebelumnya Dong Jo diperintahkan kakenya untuk membeli kuda di acara lelang di Australia, dan disana lha dirinya bertemu dengan Da Ji yang juga ingin membeli Kuda buat Ajjushi yang ada di peternakan di Jeju. Da Ji pun telah banyak berubah, dia berusaha ramah depan Dong Jo dan mencoba untuk menjadi teman, tapi Dong Jo malah menunjukan sikap kasar dan acuh pada Da Ji. Di negara Australia ini juga Da Ji bertemu dengan Ajusshi (sebenarnya gak tua banget, digambarkan usianya 33 tahun, tapi karena Da -Ji di gambarkan usia 25 tahun jadi kesopanan memanggil Ajusshi) yang ganteng banget menurut aku,, kharismanya itu Lho Seo Yoon Ho ( Joo Sang Wok).



Cerita gak berakhir di Australia, tapi cerita baru dimulai saat mereka semua dipertemukan di Pulau Jeju. Ternyata perusahaan keluarga Dong Jo membeli Tanah yang otomatis akan menggusur peternakan/ rumah Da Ji dan keluarganya dan warga desa lainnya. Da Ji menolaknya benar-benar tidak setuju apalagi setelah tau kalau Direkturnya Dong Jo dan ia tidak mau membantu, tanah itu memeang sudah resmi atas kepemilikan DI. Resort, sedabngkan para warga termasuk Da Ji lha yang ditipu oleh Pria yang sudah membawa lari uang mereka. dan Ajusshi Yoon Ho datang dari Australia, dan ia yang akan membantu perencanaan pembangunan DI. Resort. Da Ji semakin dekat dengan ajusshi karena Da Ji yang berprofesi sebagai Dokter Hewan yang belum resmi dan Da Ji sangat suka dengan Kuda, dan Ajushhi yang mempunyai banyak Kuda meminta Da Ji untuk merawat. dalam drama ini suasana peternakannya terasa banget.

Akhirnya karena permasalahan hak kepemilikan tanah, Kakek menuyuruh Dong Jo untuk mendekati warga di peternakan itu mengambil hati mereka dengan tinggal di salah satu rumah mereka untuk mendapat surat persetujuan dari masing-masing warga. Dan Dong Jo memutuskan untuk tinggal di rumah Da Ji dan membuat kesepakatan, Da Ji harus membantu Dong Jo mengumpulkan surat persetujuan dan dia akan diberikan secara gratis peternakan miliknya tanpa harus membayar dan Da Ji pun setuju.

Cinta segitiga pun terjadi walaupun sebelumnya masing-masing dari Dong Jo dan Da Ji menyukai orang lain, Dong Jo meyukai Jin Young temannya yang sudah 3 tahun ini disukainya, dan Da Ji menyukai Ajusshi Yoon Ho. Tapi siapa yang tau karena kebersamaan mereka perasaan yang dulu sebenarnya masih ada perlahan kembali lagi.

Mau  tau kan kelanjutannya,, langsung tonton aja,, lucu aja kalau melihat Dong Jo dan Da Ji berantam, Da Ji yang selalu berpenampilan dengan rambutnya yang kayak gak disisir dan pakaiannya yang gak ngerti deh apa temanya, cuma modal kemeja dan celana belel, dibandingkan Jin Young pacar Dong Jo dan apalagi saat mantan istri Ajusshi Yoon Ho datang ke Jeju melihat penampilan Da Ji "anak kecil ini kenapa bisa membuat yoobo ku tergila-gila". Tapi banyak hal yang membuat Dong Jo dan Ajusshi Yoon Ho begitu terpesona dengan Da Ji karena kepribadiannya yang ceria, bersemangat dan begitu mempertahankan apa yang ia miliki.





Happy Ending...  \\(^_^)//

Karena Drama ini diproduseri oleh SM Entertaiment sendiri, OST nya pun diisi oleh Artis SM Enytertaiment,
Ost. K.Drama Paradise Ranch

1. TVXQ feat Seohyun SNSD -- Journey
2. Boa -- My Only One
2. Changmin -- Confession
4. Yesung Super Junior  -- Waiting for you
5. f(X) -- You Are Hidden a Secret and many more


Thanks pada Juhonna3



All Pic : Hancinema & Uplouder


Boleh COPAS, tapi cantumkan kredit Blog ini, tidak ada istilah edit sedikit2 dinaggap sebagai hasil kerja sendiri,, sebagai sesama Bloger..gomao

1 comment:

  1. ternyata changmin manis juga haha... *ditimpuk mbak syaoran
    pasangannya di sini juga manis.. ^^
    aish! semoga bisa tayang di tv negeri sendiri hehe
    gomawo mbak diina!

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...