Followers

Text

Mianheyo,,, pasti banyak yang kecewa setelah mampir ke Blog aku.. karena rata2 postingan aku yang lama sudah terbanned semua alias ilang dan sampai sekarang belum puliiiihhh dari penyakitnya.
PLISS TINGGALKAN KOMENTAR KAMU..

Wednesday, June 1, 2011

49 Days Korean Drama

huuuhhh sebenarnya sejak hampir semua postingan aku di di Banned, jadi malas posting yang mengharuskan aku mengetik, tapi mumpung aku senggang,, posting aja yang drama korea yang baru aku tonton.. "49 Days" joengmal yeppoooo hhahahahahahahahha..... bagi reader yang belum menonton 49 days gak da salahnya baca postingan aku ini hehhehehehehe...

Title: 49일 / 49 Il / 49 Days
Chinese Title : 49天
Genre: Fantasy, romance
Episodes: 20
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2011-Mar-16 to 2011-May-19
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

CAST
Lee Yo Won as Song Yi Kyung
Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun
Jo Hyun Jae as Han Kang
Bae Soo Bin as Kang Min Ho
Jung Il Woo as scheduler
Seo Ji Hye as Shin In Jung



Lee Yo Won as Song Yi Kyung


Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun


Jo Hyun Jae as Han Kang


Bae Soo Bin as Kang Min Ho


Jung Il Woo as scheduler


Seo Ji Hye as Shin In Jung


 Drama Korea 49 Days drama korea yang baru selesai masa tayangnya di Korea yang sekarang digantikan dengan Drama Korea City Hunter (Lee Min Ho dan Park Min Young).. kayaknya kalau para bloger mania korea 49 days uda basi tapi aku baru nontonnya sekarang xixixixixi....

Drama ini dimulai dengan acara pertunangan Shin Ji Hyun ( Nam Gyuri) dan Kang Min Ho (Bae So Bin), Ji Hyun adalah seorang wanita yang paling merasa beruntung didunia ini, rasanya semua itu yang baik-baik udah ditakdirkan sama dirinya, punya orang tua yang kaya dan sangat menyanyaginya, punya 2 sahabat yang sangat setia menemaninya dan tunangan yang memang sudah dikirim Tuhan untuk dirinya.... dan Ji Hyun juga merasa selama ini dia juga sudah berbuat baik pada semua orang dan itu tulus, tapi apa orang disekelilingnya juga berfikir seperti itu? dan apa orang yang disekitarnya juga tulus padanya, tulus menyayangi dirinya ???

 Shin Ji Hyun dan Kang Min Ho tunangannya..

1 Minggu sebelum acara pernikahan Ji Hyun dan Min Ho, Ji Hyun kecelakaan.. nah "49 days" dimulai dari sini,,, Ji Hyun gak sadarkan diri alias koma, Roh Ji Hyun bertemu dengan Scheduler (Jung Il Woo) Scheduler ini hanya bisa dilihat oleh orang yang sudah meninggal (Arwah) yang bertugas untuk menjemput Roh manusia yang akan meninggal kayak Malaikat Penjemput gitu, tapi karena film ini genre Fantasy sama seperti "My Girl Friend is Gumiho" dan "Secret Garden" kebetulan penulis naskah dari drama ini adalah penulis naskah "Secret Garden".Schedulernya Namja Joengmaallll yepoooo, keren abis dan sudah tersentuh dengan Teknologi Canggih alias gak Gaptek hahahhahahahahahaa dan Ji Hyun dalam wujud roh bertemu dengan Scheduler,, Ji Hyun belum meninggal seharusnya karena manusia itu sudah mempunyai jadwal masing2 kapan dia lahir dan kapan dia harus meninggal.

Shin Ji Hyun dengan Scheduler (Like a doll nd angel :) )

Ji Hyun pengen hidup kembali alias sadar dari komanya, oleh karena itu Scheduler ada dan siap membantu. Ji Hyun bisa hidup kembali dengan mengikuti pengembaraan 49 hari, dalam 49 hari Ji Hyun harus menemukan 3 tetes air mata yang benar2 tulus menyanyanginya (melalui mata kita bisa melihat kejujuran dan melalui air mata kita bisa melihat ketulusan seseorang). Ji Hyun senang bukan main karena syarat yang diberikan sangat gampang, dia hanya berfikir ada Ayah, Ibu dan Min Ho tunangannya, tidak perlu cari yang jauh-jauh. Tapi Ayah dan Ibu tidak masuk hitungan karena kasih orang tua tidak mengenal batas, mereka otomatis pasti menyanyangi anaknya dengan tulus. Ji Hyun kembali tersenyum karena ia sudah mempunyai 3 orang yang pasti tulus sayang padanya Min Ho, dan 2 sahabatnya (In Jung dan See Woo). Tapi apa benar orang yang ada disekelilingnya tulus sayang padanya. Karena sebelumnya Scheduler mengajak Ji Hyun ke acara pemakaman , begitu banyak orang yang menangis, tapi setiap orang tetesan air matanya berbeda warna, ada yang warna hijau, merah dan hitam yang ada arti ketidaktulusan di balik tangisan mereka, yang benar2 tulus adalah yang berwarna jernih, jadi belum tentu semua orang yang bersedih akan diri kita adalah tulus. dan Ji Hyun akan selalu memakai kalung dengan bandul yang berbentuk tabung kecil, disitulah akan otomatis terisi 3 air mata dari orang yang tulus sayang padanya.

 Shin Ji Hyun dan Song Yi Kyung

Dalam pengembaraan 49 hari Ji Hyun boleh meminjam Tubuh manusia yang masih hidup, dan tubuh yang dipinjam biasanya adalah orang yang menyebabkan Roh (Ji Hyun) mengalami kecelakaan. Dan tubuh yang dipinjam Ji Hyun adalah Song Yi Kyung (kalau mau tau kenapa Song Yi Kyung ( Lee Yo Won) bisa terlibat nonton aja langsung :P). Ji Hyun bisa meminjami tubuh Yi Kyung saat dia tidur dan karena lagi-lagi Drama ini genre fantasy seperti cerita dongeng Ji Hyun punya batas waktu, sebelum jam 12 malam Ji Hyun harus sudah keluar dari tubuh Yi Kyung, kalau tidak waktu dari 49 hari akan berkurang jika Ji Hyun melanggarnya.


Song Yi Kyung adalah wanita yang berusia 28 tahun, yang benar-benar digambarkan sebagai wanita yang frustasi merasa tidak berguna untuk hidup lagi didunia ini. Semuanya punya keterkaitan masing-masing, Ji Hyun yang ingin tetap hidup karena dengan komanya ini dia mengetahui ternyata begitu banyak orang disekitarnya yang salah paham akan kebaikan dirinya, dan dari pengembaraan 49 hari ini dirinya mengetahui penghkhianatan Tunangannya dan sahabatnya sendiri dan tentu saja Ji Hyun mengetahui siapa orang yang benar-benar mencintainya dengan tulus ( Kang Han (″˘.з˘)(˘ε. ˘″) ) dan scheduler yang sudah menjalani tugas selama 5 tahun karena ada suatu hal yang belum ia selesaikan didunia saat dirinya hidup dan dia bisa mendapatkan kembali memori ingatannya sewaktu hidup saat sudah menjalani tugas 5 tahun. Pokoknya semuanya punya keterkaitan masing-masing.





Chinggu bagi yang belum nonton, wajib ditonton,,, sangat menarik setiap episodenya.. jarang kan ada drama bergenre Fantasi.. tapi kita bakal  jauh dari sajian Romantic karena disini benar-benar penrjuangan Ji Hyun untuk menolong Ayahnya dari penghkhianatan dan mendapatkan air mata dari orang yang benar2 tulus mencintainya tanpa syarat. Air mata pertama dari siapa yang akan didapat Ji Hyun?? pasti penasaran kan... hahhahahahahahaa... buruan nonton...

Ost. 49 Days


Credit : Hancinema , Facebook "49 Days" Thumbail

3 comments:

  1. drama setelah DH yang membuat ari penasaran ni tiap episode sampai membayangkan serasa jadi penulisnya muhaha

    ReplyDelete
  2. IYA MBAK!!! WAJIB NONTON!!!!!
    dira baru baca sinopsisnya aja,udah dibikin nangis- hiks..

    hehe, baru nyadar jam 12 malem itu kayak ceritanya cinderella ^^

    ReplyDelete
  3. Anonymous10:50 PM

    walaupun ini jadi spoiler, tapi endingnya begitu mengecewakan terutama bagi penggemar Han Kang dan Jihyun, siap2 kecewa ya... saya aja sampe pengen delete semua file 49 days di hard disk gara2 ending yang mengecewakan :)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...