Followers

Text

Mianheyo,,, pasti banyak yang kecewa setelah mampir ke Blog aku.. karena rata2 postingan aku yang lama sudah terbanned semua alias ilang dan sampai sekarang belum puliiiihhh dari penyakitnya.
PLISS TINGGALKAN KOMENTAR KAMU..

Wednesday, June 22, 2011

The Thorn Birds Drama Korea


Drama Korea yang aku posting rata-rata udah keluar dilapak, soalnya aku kurang sabar nonton streaming Drama Korea yang lagi tayang di korea sana, secara dengan Modem yang jaringannya aduhai lemot,, tapi aku beli kaset DVD Drama nggak mau yang 16 atau lebih episode dalam 1 kaset karena pasti benar-benar nggak memuaskan kualitas gambar yang jelek dan pasti ada aja scene atau episode yang hilang andewwwww .... jadi chingu nggak ada salahnya kita beli kaset DVD yang 3 atau 4 keping untuk 1 judul film karena pasti puas deh..

Selesai nonton "Paradise Ranch" aku jatuh cinta sama Ajusshi Seo Yoon Ho langsung buka "www.hancinema.net" cari profil "Joo Sang Wok" ternyata Ajusshi satu ini ada drama terbaru yang baru siap tayang dan sekarang digantikan dengan "Romance Town" (Drama yang ditunggu) dengan judul "The Thorn Birds" Drama ini tema keluarga banget, omma aku aja mau ikutan nonton drama ini dengan teks yang susah dia baca kekekeke..
Judul : 가시나무새 / Kashinamoosae / The Thorn Birds
Judul Lain: The Thorn Bush Bird
Genre: Melodrama, romance
Episode: 20
Channel: KBS2
Periode Tayang: 02 Maret 2011 - 05 Mei 2011

Cast :

Han Hye Jin as Seo Jun Eun

Kim Min Jung as Han Yoo Kyung

Joo Sang Woo Lee Young Jo

Seo Do Young as Choi Kang Woo

Cerita dalam drama ini seperti flash back, menceritakan awal semua masing-masing peran mempunyai kaitan dan masalah. Saat kecil Seo Jun Eun bersahabat karib dengan Han Yoo Kyung , Jun Eun hanya seorang anak yatim piatu yang dibuang ibunya setelah 4 hari dilahirkan dan diberikan di panti asuhan, sedangkan Yoo Kyung memiliki keluarga yang lengkap. Yoo Kyung selalu memberi semangat pada Jun Eun untuk menemukan ibu kandungnya. Bagi Jun Eun sahabatnya Yoo Kyung adalah malaikat dalam hidupnya, tapi disaat dia bertemu dengan Young Jo semua kisah hidupnya mulai bertambah buruk ketika disaat dia mulai dekat dengan Young Jo (Oppa Mie Sop Panas) Yoo Kyung malah menjauh, karena pada saat Jun Eun berjanji akan menemui Yoo Kyung sebelumnya dia bertemu dengan Young Jo, karena memiliki nasib yang sama ditinggalkan oleh ibu kandungnya dan sedih karena tidak diakui , Jun Eun menghabiskan waktu sampai malam dengan bercerita dan makan Mie yang nantinya akan diingat Jun Eun seterusnya. Tapi karena Jun Eun lupa akan janjinya dan membuat Yoo Kyung menunggu sehingga ia diganggu anak2 nakal dan harus pulang terlambat dan mengetahui bahwa sebenarnya ia bukan anak kandung dari keluarga itu.


Yoo Kyung jadi sangat membenci Jun Eun, kalau saja dia tidak datang terlambat dia tidak akan diganggu anak laki-laki itu dan tidak harus pulang terlamabat dan menangkap pembicaraan ibunya. Yoo Kyung pindah ke selandia bersama keluarganya , meninggalkan Jun Eun sendiri dan Young Jo pun pergi sekolah keluar negeri tanpa bertemu dengan Jun Eun terakhir kalinya.


Setelah 10 tahun kemudian semuanya dipertemukan di "Haeju Pictures" perusahaan film , Jun Eun yang ingin ikut casting film , Yoo Kyung berprofesi sebagai asisten produser dan Young Jo sebagai Produser. Young Jo tidak mengenal Jun Eun dan Jun Eun pun begitu , tapi saat Jun Eun mengetahui bahwa Young Jo adalah oppa yang selama ini ia tunggu dengan polosnya memberitahukan pada Yoo Kyung,, Yoo Kyung menjadi sangat jahat penuh dengan dendam , membuat Jun Eun selalu menjadi posisi bersalah dan dirugikan.

Menurut aku drama korea "Thorn Birds" ini sangat menarik setiap ceritanya, judul drama ini menurut aku sendiri adalah buat Yoo Kyung , dialah yang menjadi duri bagi orang-orang yang hidup disekitarnya, sanggup membuang semuanya demi membalaskan dendamnya,, saat kecil Jun Eun pernah bilang pada Yoo Kyung dan juga Young Jo "Rasa benci, marah, iri, sedih kalau terus kita biarkan didalam diri kita akan menjadi duri bagi kita dan bisa membunuh kita perlahan-lahan" "  , taapi kalau aku baca refensi drama korea ini, judul ini mengarah pada Jun Eun karena ada mitos Burung yang terlihat berduri saat ia dilahirkan tapi mempunyai punggung yang kuat dan naik ke atas pohon menyanyikan lagu indah, dan drama korea ini juga yang menurut aku pertama kalinya pemeran utama pria masih begitu mencintai peran wanita utama ketiga walaupun dia sering bertemu dengan pemeran utama wanita dan masih harus belajar mencintainya.










Happy Ending... ^_^










ALL Pic from : hancinema.net

2 comments:

  1. wuih..
    menegangkan tuh kayaknya haha,

    ReplyDelete
  2. Thanks 4 the info... btw karakter yoo kyung agak mirip dengan kim mi ran di pink lipstick yaah.
    siap begadang nih.. buat nonton!!

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...