Followers

Text

Mianheyo,,, pasti banyak yang kecewa setelah mampir ke Blog aku.. karena rata2 postingan aku yang lama sudah terbanned semua alias ilang dan sampai sekarang belum puliiiihhh dari penyakitnya.
PLISS TINGGALKAN KOMENTAR KAMU..

Tuesday, October 18, 2011

WGM Leeteuk & Kang Sora Episode 2 [ENGSUB]





Episode ini lebih seru lagi , Sora memang pemalu banget orangnya dan lucunya Super Junior member (Eunhyuk , Donghae, Sungmin dan Kyuhyun ) selalu datang ke studio untuk membuat suasana lebih ramai , "Kalau kalian masih canggung kami akan datang lagi menemui kalian " jadi ada 3 kali Sujumma (Panggilan MC d studio buat Suju saat itu) bolak balik masuk ke studio , yang nyuruh Leeteuk dance lah, nyruh sora dance dan yg serunya mereka disruh buat nama panggilan sayang buat mereka ... nama apa yah ? "Baby Princess " atau "Honey Sweaty" dan Enhyuk, Donghae, Kyuhyun dan Sungmin setuju banget kalau Sora memang gadis yang cantik banget dan Leeteuk terlalu beruntung mendapatkannya hahahahhaa..


TeukSo Couple


 Klik SKIP AD pada sudut kanan atas, adfly langsung dibuat dari http://www.kshownow.net ,,

Facebook



Untuk memudahkan mendownload dari Link Facebook, kamu harus download IDM dulu karena dari aku pribadi lebih suka download dari Link FB dengan IDM..





 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...