Followers

Text

Mianheyo,,, pasti banyak yang kecewa setelah mampir ke Blog aku.. karena rata2 postingan aku yang lama sudah terbanned semua alias ilang dan sampai sekarang belum puliiiihhh dari penyakitnya.
PLISS TINGGALKAN KOMENTAR KAMU..

Sunday, October 9, 2011

Leeteuk - Kang Sora Pasangan Baru 'We Got Married'


Meski sempat dibantah, pasangan Leeteuk dan Kang Sora akhirnya dikonfirmasi sebagai satu pasangan baru dalam show populer MBC WE GOT MARRIED. Saat ini semua mata penggemar K-Pop seolah mengarah kepada pernikahan virtual keduanya. 

Leeteuk - Kang Sora bakal memulai pernikahan virtual tersebut pada tanggal 8 Oktober ini. Produser acara ini, Kim Jun Hyun menjelaskan keputusan di balik pemilihan keduanya. 
"Mereka berdua sangat cocok dipasangkan," ucap produser sang produser. Karena mereka berasal dari industri yang berbeda, produser tersebut berharap menghadirkan suatu yang baru dalam show ini. 

"Bertemu dengan Kang Sora secara langsung, ia adalah seorang yang jujur dan tahu bagaimana harus menempatkan dirinya. Ia memiliki karakter yang aku yakin bakal mampu membuat semua orang terhibur, entah pria atau wanita," tuturnya. Selain itu Kang Sora sendiri diberitakan tidak terlalu mengerti tentang boyband atau girlband, di mana pengetahuannya tentang industri musik terbatas.

Sora pertama kali menarik perhatian publik kala menjadi tamu dalam show SBS, STRONG HEART, di mana ia bercerita tentang pengalaman sebagai penulis untuk olahraga bela diri, dan bagaimana berat badannya turun sebanyak 20 kg. 

Di sisi lain, sebagai leader Super Junior, nama Leeteuk sudah dikenal secara luas oleh publik. Sepertinya tidak ada variety show yang mana ia tidak pernah terlibat. Publik mengenalnya sebagai seorang pria yang aktif dan cukup easy going. Namun, produser acara ini yakin ada lebih banyak lagi sisi Leeteuk yang belum digali.

"Ketika kami bertanya tentang kepribadiannya atau tentang mantan pacarnya, ia tiba-tiba menjadi sangat pemalu. Kami melihat sisi dirinya yang kamu tidak bisa lihat di program variety show, dan semua itu terasa sangat baru bagi kami," ucap produser tersebut.

"Melihat mereka berdua di foto, aku rasa mereka akan sangat cocok satu sama lain secara visual. Kalian akan melihat sisi Leeteuk yang pemalu, dan juga sisi lain Kang Sora yang menyenangkan," ucapnya. 

Kedua pasangan ini juga belum saling mengenal satu sama lain. Mereka berdua mendapat moment yang cukup menyenangkan untuk saling mengenal satu sama lain di lokasi syuting. 

Gak sabaran pengen nonton pasangan ini !!! kekekekeke..


credit :kapanlagi.com

4 comments:

  1. banyak yg cembokor ga ya wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. yakiiinnnn... pasangan ini yang bakal buat aku semangat nonton WGM lgi, stlah Yongseo end ...

    ReplyDelete
  3. teeukie oppa hwaiting....

    ReplyDelete
  4. asyik nih ....bener kata diina buat pasangan yg bakal bikin semangat tuk nonton ,pengganti yongseo ....

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...