Followers

Text

Mianheyo,,, pasti banyak yang kecewa setelah mampir ke Blog aku.. karena rata2 postingan aku yang lama sudah terbanned semua alias ilang dan sampai sekarang belum puliiiihhh dari penyakitnya.
PLISS TINGGALKAN KOMENTAR KAMU..

Sunday, September 18, 2011

Sinopsis Miss Ripley "Who I Love" Episode 3


Sinopsis Episode 3 :
Jang Mi Ri membuntuti Hee Joo , Mi Ri mencari akal bagaimana ia bisa membuat seakan-akan tidak sengaja bertemu dengan Hee Joo, dan Flashback ke masa kecil Mi Ri dan Hee Joo saat dipanti asuhan..

Hee Joo menangis mengeluh karena sakit perut, tapi ada alasan lain yang membuat Hee Joo semakin menangis, karena Hee Joo akan segera diadopsi oleh orangtua barunya dan hal itu sangat tidak diinginkannya, Mi Ri sebagai teman yang baik membantu Hee Joo, Mi Ri mengunci Hee Joo di dalam sebuah ruangan jadi saat para suster mencari Hee Joo tidak ditemukan. Suster kepala yang putus asa karena orang tua yang berasal dari jepang itu akan segera kembali ke jepang, akhirnya suster memaksa Mi Ri menggantikan posisi Hee Joo, walaupun Mi Ri sudah bilang Ibunya akan menjempunyta tapi Mi Ri tetap dipaksa dan Hee Joo yang mendengar teriakan Mi Ri dari dalam gak bisa buat apa2 karena pintu terkunci.

Di Hotel Mondo Song Yoo Hyun dan Chul Ji melihat beberapa rancangan design bangunan, Yoo Hyun menemukan sebuah flashdisc didalam lift tanpa tau siapa pemiliknya. Yoo Hyun menyuruh Chul Jin mencari tau siapa pemilik FD itu melalui CCTV dan merekrutnya sebagai karyawan tim perencanaan hotel.

Kembali ke Mi Ri dan Hee Joo, karena pertemuan mereka didalam Bus, Hee Joo mengajak Mi Ri untuk datang ke apartement miliknya.Mi Ri melihat sekeliling apartement Hee Joo, Mi Ri semakin merasa sedih atau lebih tepat iri dengan nasib Hee Joo yang berbanding terbalik dengannya.  Mi Ri menyinggung fhoto keluarga dan fhoto dirinya dengan  Hee Joo yang dipajang Hee Joo dikamarnya... 

Mi Ri menyinggung kembali masa kecil mereka saat tau apartement yang ditempati Hee Joo dipinjamnya dari Chul Jin teman Hee Joo waktu di panti asuhan setelah Mi Ri diadopsi. 
"Kau selalu beruntung, Kalau bukan karena kau sakit, aku tidak harus menggantikan posisi mu diadopsi, dan kehidupan ku akan berbeda, aku merasa kehidupan kita tertukar "

Di Hotel A Manager Myung Hoon menemui Presiden Lee, memberikan surat pengunduran dirinya Myung Hoon merasa malu karena harus bercerai dengan putri presiden Lee, tapi presiden menolak karena ia memberikan posisi tsb bukan semata-mata karena menantunya, dan presiden lee meminta Myung Hoon melanjutkan usaha hotel ini karena Hotel A sedang berada dititik terburuk alias bangkrut. Nakamura yang akan pulang ke Jepang meminta Myung Hoon menanyakan bagaimana nasib sahamnya karena dia sudah mendengar isu mengenai Hotel A, Nakamura meminta Myung Hoon menghubunginya apapun keputusan darinya.

Ditempat lain Yoo Hyun yang masih tertarik pada Hotel A sudah mengetahui lebih dahulu nasib Hotel A sekarang. Ternyata selama ini Yoo Hyun menyelidiki latar belakang Hotel A bukan hanya sekedar menjadi saingan tetapi karena Hotel A merupakan salah satu rancangan design Ibu kandungnya dan Yoo Hyun ingin memiliki kenangan dari ibunya.


Keputusan yang dibuat dari rapat para pemegang saham di Hotel A adalah, "Merger" dan Hotel Mondo bersedia membeli saham Hotel A dengan kata lain Hotel A akan menjadi anak perusahaan Hotel Mondo. Karena keputusan yang ada Manajer Myung Hoon mengadakan pertemuan dengan Pemimpin Hotel Mondo yang diwakili oleh Yoo Hyun. 

Manajer Jang Myung Hoon akan mempertimbangkan Hotel Mondo membeli saham Hotel A dengan syarat tidak ada pemecatan pada karyawan, dan Yoo Hyun juga mengajukan syarat apapun keputusan yang dibuat di Hotel A harus otorisasi dari Hotel Mondo. Myung Hoon yang mendengar syarat yang diajukan Yoo Hyun merasa keberatan dengan kata lain Yoo Hyun menginginkan kekuaasan penuh atas Hotel A. Myung Hoon mengungkapkan bahwa ia tidak akan bertahan lama diposisi ini tanpa memberikan alasan yang jelas, Yoo Hyun tidak putus asa dia malah mengungkapkan 
"Kalau Hotel A tanpa manajer Jang , tidak ada artinya buat kami "
Myung Hoon tambah dipusingkan dengan masalah hotel yang lain, tamu RVIP Putri Perdana Menteri Jepang kabur dari hotel. Myung Hoon yang mendapat Tlp dari Wak.Man.Kang jika hilangnya putri perdana menteri  berita ini akan tersebar harga saham perusahaan akan turun drastis. Myung Hoon yang melihat saat Putri Yuu kabur melalui CCTV tidak tau harus berbuat apa, dan Wak.Man. Kang tiba2 bilang apa tidak sebaiknya memanggil Mi Ri karena dia satu2nya yang berguna dalam masalah ini. 

Myung Hoo melihat Profil Putri Perdana Menteri dan mencoba mempertimbangkan usul Wak.Man.Kang mengenai Mi Ri, dan Myung Hoon teringat bahwa Mi Ri memang cocok sebagai penghubung tamu dari Jepang, karena saat Nakamura kambuh dari penyakitnya Mi Ri melayani dengan baik, dan Myung Hoo melihat data diri Karyawan Mi Ri yang masih belum bisa diakses karena resumenya yang belum lengkap.

 
Kembali pada Mi Ri dan Hee Joo, sebelumnya Mi Ri tanpa sengaja menemukan Ijasah Hee Joo, Ijasah Sarjana Univ.Tokyo, saat mengetahui hal itu, yang tadinya sikap Mi Ri sinis mendadak ramah pada Hee Joo. Karena rasa bersalah Hee Joo yang besar pada Mi Ri, Hee Joo mengajak Mi Ri untuk tinggal bersama mereka bisa berbagi kamar dan semuanya, dan itu menjadi kesempatan yang baik untuk Mi Ri . Saat waktu yang pas menurut Mi Ri adalah saat Hee Joo tertidur pulas, ia akan mengambil Ijasahnya Hee Joo, dan Mi Ri tersenyum senang karena ijasah yang ia inginkan sudah ada ditanganya Hee Joo terbangun dan melihat Mi Ri yang berdiri tidak jauh dari tempat tidurnya dengan alasan ingin mengambil minum, Hee Joo yang tidak merasa curiga apa2 kembali tidur.Mi Ri langsung membawa pergi ijasah Hee Joo ke tempat yang ia datangi dulu, dan saat itu juga Ijasah palsunya langsung difaxkan ke kantor.


(Saatnya scene Mi Ri dengan Yoo Hyun, sedikit sekali scene mereka di episode 2 ini)
Song Yoo Hyun atau Yukata mengepack barang-barangnya bersama Chul Ji karena ia akan pindah. Yoo Hyun sangat senang ketika melihat Mi Ri yang baru saja pulang bermaksud ingin menyapa Mi Ri tetap saja dengan sikap acuh nya. dan Yoo Hyun masih mencoba mencari bahan percakapan dengan Mi Ri dengan mengatakan ia akan pindah karena ayahnya sakit dan harus mengelola perusahaan. Mi Ri yang mendengar cerita Yoo Hyun tersenyum mengejek ... 
"Kau akan mengambil alih usaha ayah mu, kau sengaja menyembunyikan identitas pribadi mu karena kau tidak suka orang melihat mu karena keluargamu oleh karena itu kau tinggal di asrama saat kuliah g dan akhirnya kau menemukan aku ? cerita yang sangat kuno"
Yoo Hyun sama sekali gak mengerti maksud dari ucapan Mi Ri , Mi Ri malah menganggap ceritanya barusan hanya sekedar cerita dongeng anak mahasiswa dan sedikitpun tidak tertarik, Chul Ji yang melihat sikap Mi Ri yang sepele pada Yoo Hyun memaksa Mi Ri meminta maaf tapi Mi Ri gak perduli dan masuk kekamarnya.

*Mi Ri sudah menolak mentah2 pangeran yang sebenarnya..ckckck..


Besok paginya di Hotel A, salah satu karyawan menyapa Mi Ri tidak menyangka bahwa Mi Ri seorang alumni Univ. Tokyo, tapi Hotel A dihebohkan dengan berita Merger dan ada penyisihan beberapa karyawan dan nama2 karyawan tsb sudah diumumkan. Mi Ri langsung melihat pengumuman dan memang benar nama dia masuk disalah satu nama karyawan masa percobaan.

Mi Ri tidak terima mengapa namanya harus ada disitu, Mi Ri memaksa masuk ke ruangan Manajer Jang Myung Hoon, dan mengungkapkan kekesalannya mengapa dirinya harus masuk kedalam nama karyawan masa percobaan, apa hanya karena masalah Pak Nakamura? mana janji Myung Hoon yang akan membantunya mengurus visa kerjanya dan Mi Ri mengecap Myung Hoon bersikap jahat padanya ,Mi Ri mengungkapkan amarahnya sambil menangis karena ia datang kekorea bukan untuk kerja.

Saat Mi Ri mau pergi meninggalkan Myung Hoon, Manajer itu mengatakan koreksi tentang kinerja Mi Ri berdasarkan catatan yang ditinggalkan oleh para tamu, Mi Ri seenaknya saja pergi keluar tanpa izin dengan pimpinan, dan hanya fokus pada 1 pekerjaan saja tanpa mempedulikan bagaimana sekelilingnya bekerja dan Myung Hoon mengharapkan Mi Ri berusaha keras agar bisa menjadi karyawan tetap dikarenakan pergantian pemimpin  jadi harus menyaring karyawan yang berkualitas.

Mi Ri tidak sengaja mendengar percakapan Asisten Manager dan seorang karyawan, mereka meributkan hilangnya Putri Perdana Menteri Yuu, dan pihak hotel berusaha menutupinya dari luar dan staf manajemen yang lain tidak ada yang tau. Mi Ri merasa ini kesempatannya karena bagi siapa pun yang bisa memecahkan masalah ini akan diberikan apa yang diinginkan. Mi Ri mulai mencari akal dengan menanyakan proses kaburnya Putri Yuu dengan Asisten Manajer , dengan sedikit menggodanya Mi Ri sudah melihat data yang ia ingingkan dan pencarian Mi Ri pun dimulai.

Hee Joo  yang datang ke Hotel Mondo untuk mengikuti Tes Design , berkas2 yang ia bawa tidak diterima karena tidak disertakan dengan ijasah, Hee Joo merasa heran mengapa tiba2 ijasahnya bisa hilang dan tidak menerima alasan apapun Hee Joo tidak bisa lanjut ke tes selanjutnya.

Di Hotel Mondo juga , Wakil Presiden Ibunya Yoo Hyun yang menonton dari TV konferensi Hotel A sangat senang, dan ini kesempatan yang bagus untuk mengambil alih Hotel A dan waktu yang tepat untuk mengumukan "Merger", tapi Yoo Hyun menjelaskan bagaimanpun kelak Hotel A akan menjadi miliknya dan ia tidak ingin meninggalkan kesan mengambil keuntungan dari kerugian yang ada, ia ingin memulai sesuatu dari kerjasama. Ibu Yoo Hyun tidak bisa berkata apa2.


Mi Ri yang mulai putus asa karena belum menemukan Putri Yuu tiba2 terpikirkan saat melihat Konser Boyaband X5, karena Yuu dikenal sangat menyukai Hallyu mungkin saja ia datang kekonser itu, dan tebakan Mi Ri benar saat ia mencari ditengah penonton yang ramai , Yuu muncul dengan sendiri diatas panggung, karena Yuu menjadi fans yang beruntung mendapat pelukan dari member X5 (hmmm padahal X5 yang beruntung dapat pelukan dari Jiyeon T-ara) 

Mi Ri mengikuti Yuu dan temannya , Mi Ri sedikit merasa aneh saat melihat Yuu mencium teman perempuannya , tidak mau menyimpulkan apa2 Yuu mengetok kamar Yuu menyamar sebagai Housekeeping, tentu saja Yuu langsung menutup pintu tanpa mau mendengar apa yang akan diucapkan oleh Mi Ri, walaupun Mi Ri mengatakan bahwa ia bukan utusan dari pihak hotel.

Manajer Myung Hoon yang mendapat kabar bahwa Mi Ri sudah menemukan Putri Yuu, langsung menyusul kesana, dan melihat usaha Mi Ri yang berusaha membujuk Yuu.

Mi Ri yang mendengar dari Room Service Hotel sikap Yuu seperti itu dikarenakan percintaan terlarangnya, Yuu seorang lesbian dan ayahnya mengetahui hal itu tentu saja menentang keras.
Mi Ri tetap mengetuk pintu kamar Yuu agar dibuka kan..Yuu setengah berteriak sambil membuka pintu 
"Kau tidak tau apa2  !!"
dan Mi Ri balas menjawab 
" Aku memahaminya karena aku juga seorang lesbian, aku pernah berada diposisi yang sama dengan mu, aku membenci ayahku karena melarangku menikah dengan orang yang aku cintai, tapi sekarang aku begitu menyesal karena saat aku kabur dari rumah, ayahku pergi mencariku dan terjadi kecelakaan yang membuat dia meninggal, aku tidak mau kau menyesal seperti ku, itulah sebabnya aku mencari kau, aku tidak ingin kau menyesal seperti aku, dan apakah kau tau ayah mu rela meninggalkan jabatannya demi dirimu tapi apakah kau rela ayah mu meninggalkan semuanya dan kau jamin kau tidak akan menyesal nantinya ? Aku tidak ingin kau menjadi seperti diriku, aku hanya mau mengatakan hal itu !"
Myung Hoon yang mendengar percakapan tersbut tidak percaya dan Mi Ri yang merasa sudah semua diusahakannya pulang kembali ke Hotel A.


Hotel A masih resah akan nasib hotelnya karena belum menemukan Putri Yuu sedangkan Perdana Menteri yang sudah datang dan belum mengetahui berita Putrinya dan acara pertukaran budaya Korea Jepang akan dimulai. Keluarga Yoo Hyun datang menghadiri acara tersebut, mereka yang sudah tau mengenai kaburnya Putri Yuu duduk dengan tenang bersama tamu2 lainnya.

Tapi usaha Mi Ri tidak sia-sia, Putri Yuu datang tepat waktu dengan kawalan yang ketat, seluruh Staf Hotel A bernafas lega, begitu juga Mi Ri yang setelah mendengar kedatangan Yuu langsung berlari ke tempat acara untuk melihat Yuu. Yuu tersenyum saat melihat Mi Ri dan berterima kasih karena Mi Ri, dirinya bisa mengetahui prinsip melindungi apa yang penting bagi dirinya dan Mi Ri juga berterima kasih pada Yuu karena membuat pilihan yang tepat, Yuu memeluk Mi Ri moment tsb banyak diabadikan oleh wartawan dan Myung Hoo melihat kejadian tersebut tersenyum lega.


Putri Yuu pun menyampaikan kata sambutannya dan berterima kasih pada Hotel A, Mi Ri yang sudah mengganti bajunya dengan Mini Dress melirik ke arah Manajer Myung Hoon dan Wak,Man.Kang dengan senyunm kemenangan.

Mi Ri dipanggil secara khusus oleh Presiden Lee dan berterima kasih atas usaha yang ia lakukan,  dan Presiden Lee menawarkan pekerjaan di Hotel Mondo, Mi Ri sangat senang atas keputusan Presiden dan Presiden ingin merayakannya dengan Dinner bersama.

Saat Mi Ri dan Myung Hoon keluar dari Hotel secara bersama, Yoo Hyun yang baru akan pulang melihat sosok Mi Ri, senyumnya langsung merekah dan meminta salah satu assistennya nama seluruh karyawan Hotel A.

Saat Dinner dengan Presdien Lee, sekali lagi presiden mengucapkan terimakasih, hampir saja Hotel A menjadi bahan tertawaan tapi berkat Skill Mi Ri hal itu terhindari dan Presiden juga mengungkapkan sesuatu yang membuat Mi Ri kaget bahwa Manajer Myung Hoon akan menjadi Presiden Hotel A setelah Presiden Lee pensiun, Mi Ri menatap Myung Hoon tidak percaya dan sepertinya sifat asli Mi Ri makin kelihatan , dan sudah banyak rencana yang ada diotaknya, wanita yang penuh dengan ambisi.

Bersambung !!

1 comment:

  1. wahhh keren diina sinopsisnya miss ripleynya hehehe, keren lho drama ini akting ldh 4 jempol dah buat memainkan emosinya

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...