Followers

Text

Mianheyo,,, pasti banyak yang kecewa setelah mampir ke Blog aku.. karena rata2 postingan aku yang lama sudah terbanned semua alias ilang dan sampai sekarang belum puliiiihhh dari penyakitnya.
PLISS TINGGALKAN KOMENTAR KAMU..

Sunday, September 18, 2011

WGM Nickhun dan Viktoria "Khuntoria Couple" Ep 64 FINAL !!

Episode Terakhir Pasangan Khuntoria.. 
Pada Episode yang terakhir ini, pasangan ini dengan mereflesikan 465 hari kebersamaan mereka . Nickhun dan Viktoria mengingat kembali saat mereka pertama kali bertemu ..
Pesan Nickhun pada Viktoria melalui Video:
"Aku pikir ini akan menjadi video yang terakhir untuk mu.Aku sangat senang bahwa aku bisa menghabiskan 456 hari terakhir dengan mu. Meskipun kita sesekali bertengkar dan kau akan memukul ku, itu semua kenangan berharga bagiku. Bahkan jika kita tidak dapat sering bertemu di masa depan, hati-hati dan pikirkan lah aku sesekali. Ini tidak ilegal, sehingga kau bisa memikirkan ku sering. Aku sudah sangat senang selama waktu kita bersama-sama. Aku benar-benar menikmatinya. "
dan Viktoria
"Aku akan tetap mengingat masa lalu. Kenangan yang terbang melewati seolah-olah itu sebuah film yang nyata. Ini benar-benar terasa aneh. Aku merasa seperti ada sesuatu yang menusuk hati ku. "
Nickhun dan Viktoria juga mengundang f(x) member  (Sulli, Luna dan Amber) dan Lee Yong Dae atlit Bulu tangkis yang pernah menjadi Guest di episode khuntoria sebelumnya untuk merayakan Party perpisahan mereka. T_T

Dailymotion Link 


Facebook Link




Credit : Artikel - Allkpop
Taken From : wonderfullgeneration.net

3 comments:

  1. uwahhhhhhh sedihnya @_@

    ReplyDelete
  2. Entah kenapa aq blm siap liat ni couple mngkn gr2 gk siap liat khunnie m yg laen hehehe,,

    Tapi couple favoritQ YongSeo couple,, keliatan bgt mrka saling suka,, tatapannya penuh arti,,

    Klo da kbr2 ttg mrk posting y??

    ReplyDelete
  3. suka-suka dgn blog ini

    yg sabar ya,,,,ak bakal sering liat blog kamu

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...