Followers

Text

Mianheyo,,, pasti banyak yang kecewa setelah mampir ke Blog aku.. karena rata2 postingan aku yang lama sudah terbanned semua alias ilang dan sampai sekarang belum puliiiihhh dari penyakitnya.
PLISS TINGGALKAN KOMENTAR KAMU..

Sunday, September 25, 2011

Yongseo Couple Di Trans 7 "Pasangan Artis Korea yang Populer" Versi On The Spot

Hari Jumat tgl 23 kemarin yang memang suka nonton acara On The Spot di Trans 7 karena topik ceritanya yang selalu buat peringkat berdasarkan hal2 yang unik, yang lgi banyak di bicariin orang  versi On The Spot, nah untuk episode hari itu khusus untuk peringkat Pasangan Artis Terpopuler Korea , sebelumnya On The Spot juga banyak bahas ttg Hallyu lho ada peringkat berdasarkan 7 album terpopuler di korea, ada juga KPOP Idol yang mirip dengan binatang upsss... tapi ini yang lucunya kayak Kim Hyn Joong yang di bilang mirip dengan kucing persia wkwkwkwkwk... 

Dan saat http://sweetpotatodays.blogspot.com posting mengenai ini, aku jadi pengen ikut posting juga, hehehehehee... nah ini artikelnya..

Pada 23 September, On The Spot Trans7 (TV Indonesia) merilis sebuah peringkat tentang pasangan artis paling populer korea. Salah satu dari pasangan adalah pasangan Yongseo kita tercinta. Banyak Goguma Indonesia menjadi histeris karena melihat pasangan tercinta mereka di TV Nasional dari negara mereka sendiri . CN Blue Love Girl juga menjadi salah satu back sound nya. Selain Yongseo, pasangan lain dari We Got Married, Khuntoria juga pada daftar ini sedangkan Pasangan lain benar-benar berpacaran atau sudah menikah.

Daftar lengkap dari pasangan artis paling populer korea pada versi On The Spot:

     Lee Minho & Park MinYoung
     Nickhun 2PM & f (x) 's Victoria (Khuntoria)
     Ji Sung & Lee BoYoung
     CNBLUE Yonghwa & SNSD SeoHyun (Yongseo)
     Lee SangYoon & Nam SangMi
     Eugene & Ki TaeYoung
     Lee ChunHee & Juni HaeJin



Chek This Out Videonya :


Narasi Bagian Yongseo :
Pasangan berikutnya adalah Leader CNBLUE Yonghwa dan Seohyun SNSD. Pada awalnya banyak fans terkejut bahwa keduanya menjalin hubungan. Banyak orang merasa meragukan mereka karena mereka masih muda. Pada saat itu Seohyun masih 19 tahun dan baru saja lulus dari SMA dan Yonghwa masih 21 tahun.
Pada 7 Mei, Yonghwa menjadi tamu di Entertainment Weekly dan ditanya tentang wanita ideal dan Yonghwa menjawab dengan ekspresi malu-malu bahwa Seohyun adalah perempuan idealnya. 


Goguma Lovers kamu suka ??? kalau aku nomu-nomu chuae.... Yongseo Fighting !!




Source : On the spot Trans7
video credit : gerandong24@youtube
Taken Full Artikel : http://sweetpotatodays.blogspot.com

2 comments:

  1. Anonymous2:16 PM

    aku suka Yong Hwa - Shin Hye (YongShin/ShinHwa) ^o^

    ReplyDelete
  2. Anonymous6:59 PM

    aku suka park min young , pipi nya itu lho tembem bgt . thank's

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...